Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling

Home / Warta TNI

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:36 WIB

Serda Dedy Supandri Raih Juara I Kumite Pada Kejuaraan Forki V Prov Babel Tahun 2022

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Pangkalpinang – Kejurda FORKI CUP V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022 yang digelar oleh Forki Babel diikuti oleh Para Karate daerah termasuk Serda Dedy Supandri dari Korem 045/Garuda Jaya. Dan kejuaraan ini dilaksanakan di GOR Sahabuddin Babel, Minggu (15/08/2022).

Dedy Supandri adalah sosok prajurit yang selalu melatih ketangkasannya, berbekal hobby yang digeluti selama ini yaitu sebagai seorang Karatedo.

Baca :  Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

Dalam kesempatan ini ditorehkan prestasi yang gemilang melalui Kelas Kumite + 84 Kg Senior Putra, Serda Dedi meraih Juara 1 mengalahkan lawan bertandingnya di kelas yang sama.

Saat di konfirmasi awak Penrem 045/Gaya, Serda Dedy mengucapkan terimakasih atas suport dan do’anya dari pimpinan dan rekan-rekan semua prajurit Korem 045/Gaya.

Baca :  Sakit di RS AK Gani, Pangdam II/Swj Besuk Ajudan

Alhamdulillah saya bisa meraih Juara 1, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang telah mengijinkan saya untuk mengikuti kejuaraan Forki V Provinsi Bangka Belitung tahun 2022.

Baca :  Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap

Harapan saya kedepan kegiatan ini bisa memotivasi bagi rekan-rekan Prajurit Korem 045/Gaya untuk selalu bisa berprestasi melalui kegiatan-kegiatan olahraga.” ucapnya.

Kejuaraan karate ini adalah membuka ruang kesempatan untuk lebih mempererat persahabatan dan persaudaraan karateka menuju prestasi.(Penrem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime Berikan Kejutan Polsek Pirime Pada HUT Bhayangkara KE-77

Warta TNI

Pengungsi Di Makodim 1702/JWY Terima Bantuan Langsung Dari Kemensos RI

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Wakil Menteri Dalam Negeri

Warta TNI

Peduli Masyarakat, Koramil Yapen Barat Bantu Warga Bangun Rumah

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Di Wilayah Papua

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak

Warta TNI

Aparat TNI Di Deiyai Bantu Kawal Pemulangan Jenazah Korban Penembakan OTK Papua

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Dampingi Asops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 143/TWEJ