Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Olahraga / Warta TNI

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:37 WIB

Siang Ini Ponpes Darussafaat OKI Akan Berlaga Memperebutkan Juara Tiga Pada Liga Santri Piala KASAD Zona Sumsel

Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI/ Ist

Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI/ Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Palembang — Laga Final Liga Santri Piala KASAD Zona Provinsi Sumsel di Lapangan Atletik II Jakabaring, Selalu (16/8/2022) lalu, telah memastikan Kesebelasan Nurul Hasan OKU Timur dan Ponpes Raudhatul Ulum mewakili Ogan Ilir lolos ke Final.

Sedangkan Kesebelasan Ponpes Darussafaat OKI terpaksa Gagal melaju ke Final  setelah kalah dari Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir dengan 1-3 di babak Semi Final.

Dandim 0202/OKI Letkol Inf Hendra saat dikonfirmasi awak media Sriwijayadaily siang ini Kamis (18/2) mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain Darussafaat yang berhasil masuk ke semi final, meskipun Gagal melaju ke babak final atas Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Makodam II/Swj

“Di laga semifinal tersebut, kita juga mengakui keunggulan tim lawan dengan memiliki banyak materi pemain muda dan bagus. Dari kekalahan babak semi final kita juga mengoreksi kelemahan tim, tapi siang ini kita berharap mampu mengalahkan Kesebelasan Raudhatul Ulum Ogan Ilir untuk mendapatkan Juara III,” ungkap Dandim.

Baca :  38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti

Terpisah, Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Debok Sumantokoh, selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Sumsel membenarkan bahwa sore ini liga Santri akan memperebutkan Juara I dan Juara III.

Adapun pada babak Final Tim Nurul Hasan akan menghadapi Kesebelasan Ponpes Raudhatul Ulum. Sedangkan Ponpes Tazzaka Muratara akan menghadapi Darussafaat OKI untuk memperebutkan Juara Tiga.

Baca :  Hidup Sebatang Kara, Satgas Pam Puter Enggano Sambangi Nenek Rokaya

Diprediksi pada pertandingan pada Kamis sore (18/8) ini akan bermain taktis. Karena tim yang melaju ke Final Liga Santri Piala KASAD wilayah Sumsel ini memang secara materi dan teknik lebih unggul, imbuh Kasiter.

Petandingan FINAL LIGA SANTRI PIALA KASAD ZONA SUMATERA SELATAN antara Tim NURUL HASAN (OKU TIMUR) vs RAUDHATUL ULUM (OGAN ILIR) akan digelar sore ini, Kamis (18/8) PUKUL 15.00 WIB, bisa disaksi MELALUI CHANNEL https://youtu.be/qkpY8ijnCoA, tandas Debok. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022

Warta TNI

Halal Bihalal Dengan Anggota Mabesad, Ini Pesan Kasad

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Bersama Puskesmas Namang Gelar Posbindu PTM

Warta TNI

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Satgas TNI 142/KJ Latih Baris Berbaris

Warta TNI

TNI AD Lakukan Investigasi Kronologis Kecelakaan Heli Bell 412

Warta TNI

Peduli Yatim Piatu, Kolonel Yudhi Beri Santunan

Warta TNI

Persit Kodim 1702/JWY Kunjungi Rumah Singgah YGAP Wamena

Warta TNI

Ini Cara Satgas Yonif Raider 200 Perkenalkan Diri di Daerah Penugasan