Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:15 WIB

Anak-Anak Puncak Jaya Senang Dapat Bimbingan Belajar Dari Satgas TNI 113/Jaya Sakti

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Puncak Jaya – Dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa, Satgas TNI Yonif Raider Khusus 113/JS memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak di Kampung Talilime dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah Papua. Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Senin (22/08/2022).

Komandan Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.si. mengatakan kegiatan bimbingan belajar yang diberikan personel di Pos Talilime merupakan upaya untuk meningkatkan mutu kualitas sumber daya manusia di wilayah Puncak Jaya khususnya di Kampung Talilime.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

“Tujuannya agar nanti anak-anak semakin menguasai ilmu pelajaran yang mereka dapatkan ketika menimba ilmu di sekolah,” ungkapnya

Lebih lanjut menurut Dansatgas, kegiatan belajar dilakukan setiap hari kecuali hari Minggu libur, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu, dari pukul 15:00 WIT sampai dengan 17:00 WIT yang di tempatkan di rumah pintar Pos Talilime.

Baca :  Ramadhan Berbagi, Koramil 415-12/Pasar Bagi-bagi Takjil

Di tempat yang sama, salah satu orang tua dari anak-anak yang belajar di rumah pintar Mama Genni (52) mengungkapkan mendukung dan berterimakasih atas kegiatan bimbingan belajar yang diberikan kepada anak-anak di Kampung Talilime yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS.

Baca :  Pangdam II/Swj : Persit Harus Dampingi Suami..!

“Kepedulian personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS khususnya Pos Talilime terhadap pendidikan anak-anak patut mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya,” ujar Mama Genni.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Siap Bangun Pelosok, Kodim 1702/JWY Bersama Masyarakat Bersihkan Lahan TMMD ke 116

Warta TNI

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad Pantau Malam Pergantian Tahun

Warta TNI

TNI AU Kerahkan Pasukan Bantuan Untuk Korban Semeru

Warta TNI

Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Bantuan 7 Unit Motor Dinas Babinsa Dari Pemkot Jambi

Warta TNI

Vaksinator Mobile Kesdam Cendrawasih Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak Sekolah Di Kampung Yoka Jayapura

Warta TNI

Selaku Aparat Kewilayahan, Dandim 0415/Jambi Ingatkan Perwiranya Untuk Selalu Bersinergi Dengan Komponen Bangsa Lainnya

Warta TNI

KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448