Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Rabu, 21 September 2022 - 19:10 WIB

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan (FOTO : Istimewa)

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan (FOTO : Istimewa)

Jayapura, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari General Manager (GM) PLN Jayapura Bapak Budiono bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/09/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja dari GM PLN Jayapura untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

“Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” pungkas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, GM PLN Jayapura Bapak Budiono mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami datang ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan kerjasama dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat di wilayah Papua,” ucap Bapak Budiono.

Baca :  Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

“Kedepan tidak ada lagi di daerah pedalaman akan kekurangan penerangan listrik yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kesejahteraan rakyat Papua. Sehingga Kedepannya akan ada aliran jaringan listrik yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan bahwa pihak Kodam XVII/Cenderawasih akan berusaha membantu semaksimal mungkin, terlebih tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tegas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Olahraga Jadikan Pemersatu Pemuda Papua Dan TNI

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Tumbuhkan Semangat Olahraga Generasi Muda Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Kodam II/Swj Proses Hukum Oknum Anggota Desersi dan Diduga Menipu

Warta TNI

Pangkoopsud I Buka Latihan Survival Tempur “Madhi Yudha” TA. 2023

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Generasi Papua

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Dampingi Kunker Ibu Negara Iriana Joko Widodo Di Jambi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Maksimalkan Rumkit dr. Bratanata Untuk Melayani Prajurit Aktif beserta Keluarganya

Nasional

Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat TA 2021