Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Home / Warta TNI

Senin, 26 September 2022 - 18:28 WIB

Dandim 1707/Merauke Resmikan Gereja Di Distrik Jagebob

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito meresmikan Gedung Gereja, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sekolah Sabar Cabang Jagebob bertempat di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob Kabupaten Merauke (FOTO : Istimewa)

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito meresmikan Gedung Gereja, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sekolah Sabar Cabang Jagebob bertempat di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob Kabupaten Merauke (FOTO : Istimewa)

Merauke, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito meresmikan Gedung Gereja, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Sekolah Sabar Cabang Jagebob bertempat di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob Kabupaten Merauke, Minggu (25/9/2022).

Mengawali acara peresmian, dalam sambutannya Kepala Kampung Wenda Asri Bapak Supar menyampaikan terimakasih kepada Komandan Kodim 1707/Merauke, Danramil Kota Merauke beserta para Babinsa yang selama ini telah meluangkan waktunya membangun Gereja Masehi sehingga saat bisa diresmikan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati Komandan Kodim 1707/Merauke dan jajarannya,” ungkapnya.

Baca :  Bentuk Mental Prajurit Yang Tangguh, Ajendam Terima Bintal Dari Bintaljarahdam II/Swj

Pada kesempatan yang sama, Ketua Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pdt. Samuel, S.Th. mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1707/Merauke beserta jajarannya yang telah membantu dalam pembangunan Gedung Gereja di Kampung Wenda Asri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke yang telah mendukung untuk pembangunan Gereja.

Rasa syukur juga disampaikan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int.

“Perlu jemaat ketahui bahwa di wilayah Kodim 1707/Merauke mendapat bantuan untuk pembangunan dua Gedung Gereja, yang satu kita bangun di Distrik Sota dan yang satu di Kampung Wenda Asri Distrik Jagebob dan dalam pembangunannya kita libatkan para Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke,” jelas Dandim 1707/Merauke.

Baca :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas Pam Puter Enggano Bekali Wasbang Siswa SMPN 17 Enggano

“Atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Gedung Gereja di Kampung Wenda Asri pada hari ini kita bisa resmikan bersama. Semoga Gereja ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya bagi warga jemaat Masehi Advent Hari Ketujuh dalam memberikan pelayanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga Tuhan memberkati,” ungkap Dandim.

Peresmian Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh tersebut ditandai dengan bunyi sirine, pengguntingan pita papan nama gereja, pelepasan balon peresmian gedung Gereja, penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita bangunan gedung Gereja oleh Dandim 1707/Merauke yang didampingi Ketua Persik KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke serta penyerahan kunci gedung Gereja kepada Pdt. Samuel, S.Th.

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Turut hadir pada acara peresmian Gedung Gereja tersebut Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra, Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Abdul Ghofur, Kapolsek Jagebob Iptu Harapan Purba, para Babinsa Se Distrik Jagebob dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat se Distrik Jagebob. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

Warta TNI

Tim Asistensi Tehnis Pusterad Kunjungi Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 711

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Bersama Puskesmas Namang Gelar Posbindu PTM

Warta TNI

Danrem 081/DSJ Ikuti Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2023

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peluncuran “Program Kodam II/Swj Masuk Kampus” Melalui Vicon Di Universitas Muhammadiyah Jambi

Warta TNI

Kasad Tepati Janjinya. Bergerak Cepat, Terbuka Tangani Kasus di Papua

Warta TNI

Angicipi Peduli, Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Daerah Latihan

Warta TNI

Babinsa Paalmerah Dampingi Petugas Puskesmas Cek Kesehatan Lansia