Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Kamis, 29 September 2022 - 06:05 WIB

Kasad Cek Kondisi Prasis Kowad

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusdik Kowad di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Rabu, (28/9/2022)./ FOTO : DISPENAD

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusdik Kowad di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Rabu, (28/9/2022)./ FOTO : DISPENAD

BANDUNG, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Pusdik Kowad) di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Rabu, (28/9/2022).

Dikatakan Jenderal Dudung, kedatangannya di Pusdik Kowad ini untuk mengecek secara langsung kondisi 170 Prajurit Siswa (Prasis) Kowad yang sedang melaksanakan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD usai dibuka pada 23 September 2022 yang lalu, serta meninjau sarana dan prasarana pendidikan di Pusdik Kowad tersebut.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Dalam pengarahannya, Jenderal Dudung berpesan agar para Prasis Kowad untuk selalu belajar dan berlatih dengan baik selama mengikuti pendidikan, sehingga dapat dilantik menjadi prajurit TNI AD dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Baca :  PM Japan Lantik 3 Perwira Remaja TNI Lulusan NDA

“Oleh karenanya kalian ikuti pendidikan ini sebaik-baiknya. Ikuti proses belajar mengajar dan latihan di Lembaga pendidikan dengan senang hati,” pesan Jenderal Dudung.

Baca :  Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam

Mengakhiri pengarahannya, Jenderal Dudung menekankan agar para Prasis Kowad dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan serta disiplin dan taat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, yang nantinya menjadi bekal saat melaksanakan tugas kedinasan di Satuan TNI AD. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Demi Keselamatan Prajurit, Brigif 8/GC Perbaiki Jalan Menuju Perumahan

Warta TNI

Prajurit Garuda Putih Ikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG 711 Mendapat Kunjungan Kasdam XIII/Merdeka

Warta TNI

Pembinaan Mitra Jaring, Babinsa Bukit Baling Komsos Bersama Kepala Dusun

Warta TNI

Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 511/DY Memperindah Rumah Warga Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Satgas 711/Raksatama Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

Warta TNI

Babinsa Aktif Dampingi Nakes Monitoring Anak Stunting