Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:04 WIB

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Pererat Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW

BATANGHARI, sriwijayadaily.co.id – Pondok Pesantren Khalid Ismail Desa Kembang Seri Baru melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Pengajian Nasional.

Terlihat Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi ikut serta dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Mahasiswa KKN UNJA serta masyarakat desa Kembang Seri Baru pada Kamis (13/10/2022).

Baca :  Musi Banyuasin Gelontorkan Anggaran TMMD Ke 119 Tersebar Se-Indonesia

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta menggemakan sholawat Nabi tersebut berlangsung dengan khidmat.

“Kehadiran kita pada peringatan Maulid Nabi Muhammad ini semata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menanamkan rasa cinta kita kepada Nabi besar Muhammad SAW,” Harap Ahmad Apriadi Kordinator mahasiswa KKN UNJA.

Baca :  Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0426/TB Bangunkan Jembatan

Ia juga menyebutkan, dalam peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat meningkatkan moralitas dan kinerja dari Bapak-bapak TNI dalam membangun desa.

Baca :  Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

“Kami dari Mahasiswa bersama TNI mengajak kita semua, mari kita teladani sifat-sifat Rasulullah sebagai panutan dalam setiap melakukan segala aktivitas,” Ucapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan do’a, dengan harapan semoga kegiatan maulid Nabi besar Muhammad SAW memberikan keberkahan buat kita semua. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Serda Fadlansyah Anggota Brigif 8/GC Raih Medali Perunggu Festival Akuatik Indonesia 2023

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0414/Belitung

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim Lahat Panen Raya Jagung

Warta TNI

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Warta TNI

Babinsa Kodim 0416/Bute Bantu Warga Pasca Banjir

Warta TNI

TNI Dan TDM Patroli Bersama Patok Batas Negara RI-Malaysia

Warta TNI

Dukung Ketahanan Pangan Daerah, Kodim 1711/BVD Tanam Jagung Bersama

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Golf Dalam Rangka HUT Ke-59