Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Jumat, 21 Oktober 2022 - 14:12 WIB

Pimpin Apel Olahraga Gabungan, Ini yang Disampaikan Danrem 042/Gapu

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (Foto/Istimewa)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M (Foto/Istimewa)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Pam VVIP kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Makruf Amin dan OASE KIM selama di Provinsi Jambi berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan Danrem 042/Gapu saat memimpin Apel Gabungan di lapangan Makorem 042/Gapu yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Makorem, Kodim 0415/Jambi, Satbalak Aju Korem dan Yonif R 142/KJ. Jumat 21/10/2022.

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Saya mengucapkan terima kasih kepada para Dansat dan seluruh prajurit atas pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP Ibu Negara dan rombongan berjalan dengan Sukses, aman, lancar dan kondusif,”Ungkapnya.

Lakukan evaluasi agar kegiatan yang sama pada tahun depan yang akan datang lebih baik lagi, aman dan lancar.

Baca :  KRI Diponogoro-365 Uji Kemampuan Dengan Kapal NATO Di Laut Mediterania

Ucapan Terimakasih juga kepada Pemda, Polri, instansi dan stakeholders Pusat maupun Daerah Jambi serta unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan VVIP.

“Melalui sinergitas antara TNI dengan instansi terkait, pelaksanaan Pam VVIP dapat berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif. Saya berharap agar sinergitas tetap kita pupuk bersama, sehingga dalam kegiatan apapun dapat berjalan dengan lancar,” ucap Danrem

Baca :  Kapuspen TNI Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut Wakapuspen TNI

Disamping itu juga dengan adanya pergantian Kapolda Jambi yang baru mari kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama antara Korem dengan Polda yang telah terjalin baik selama ini.

Selesai apel gabungan dilanjutkan dengan senam dan olahraga bersama yang diikuti juga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono beserta pengurus. (Penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad : Pelibatan TNI AD di Pemilu 2024 Sifatnya Perbantuan kepada Polri

Warta TNI

Keluarga Besar Kodim Tanjab Sambut Dandim Baru Dengan Acara Tradisi Satuan

Warta TNI

Satgas 412 Kostrad Bantu Masyarakat Buat Pagar Batu Pembatas Honai Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Anaknya Terluka Mendapat Layanan Pengobatan, Mama Martina : Terima Kasih Satgas TNI 711/Rks

Warta TNI

Babinsa Sijenjang Koramil 11/JT Ajak Pemuda Hidup Sehat

Warta TNI

Berhasil Berbuat Kebaikan Untuk Masyarakat Papua, 400 Prajurit Yonif R 142/KJ Kembali Dengan Formasi Lengkap

Warta TNI

Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Zona Muarojambi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Warta TNI

Kuasai Markas KKB di Nduga, Aparat Gabungan Temukan Senjata Api dan Ratusan Amunisi