Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Minggu, 6 November 2022 - 16:10 WIB

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja (Dispenad)

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja (Dispenad)

JAKARTA, sriwijayadaily.co.id- Wujud perhatian dan penghargaan terhadap para Veteran yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Timor-Timur, TNI AD memberangkatkan 102 Veteran Seroja untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekalian yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kasad saat memimpin Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Minggu, (6/11/2022).

Baca :  Safari Ramadhan Pabung Muaro Jambi Di Desa Tanjung Sari

Dikatakan Kasad bahwa TNI AD merasa bangga dapat memberikan penghormatan kepada para Veteran Seroja dan sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

Baca :  Maju Bakal Calon Walikota, Budi Setiawan Siap Hibahkan Diri Bagi Masyarakat Kota Jambi

“Kami (TNI AD) bisa seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujarnya.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

Kasad berharap dengan keberangkatan umroh ini dapat memberikan manfaat kepada Veteran Seroja serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan YME. Kasad juga meminta doa dan restu kepada para Veteran untuk TNI AD agar dalam setiap pelaksanaan tugas memperoleh keberhasilan dan kesuksesan.(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Karya Bakti Kodim 0416/Bute Sambut Ulang Tahun Kodam II/Swj Ke-77

Warta TNI

Sehat Dan Disiplin, Babinsa Mindiptana Bimbing Anak-Anak Senam Pagi

Warta TNI

Letnan Kolonel Czi Arief Hidayat Resmi Jabat Dandim 0418/Palembang

Warta TNI

Babinsa Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Miskin Ekstrem

Warta TNI

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan Jalin Silaturahmi dan Kerjasama Yang Baik

Warta TNI

Kasad Canangkan Gerakan Revitalisasi Sungai Deli Medan

Warta TNI

Bintal Fungsi Komando Wilayah Korem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Danyonif R 600/Modang Yakinkan Wilayah Distrik Suru-Suru Aman