Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Nasional

Kamis, 1 Desember 2022 - 08:05 WIB

Kabar Duka, R.A. Nurlisa Eks Smanli82 Palembang Meninggal Dunia

Foto Kenangan bersama Almarhumah R.A. Nurlisa (lingkaran hijau) semasa hidup saat Reuni 40Th alumni 82 SMA Negeri 5 (Smanli) Palembang bersama rekan-rekannya pada hari Sabtu (20/8/2022) lalu/ FOTO : RED/IST

Foto Kenangan bersama Almarhumah R.A. Nurlisa (lingkaran hijau) semasa hidup saat Reuni 40Th alumni 82 SMA Negeri 5 (Smanli) Palembang bersama rekan-rekannya pada hari Sabtu (20/8/2022) lalu/ FOTO : RED/IST

PALEMBANG, sriwijayadaily.co.id – Kabar duka datang dari Grup WhatsApp SMANLI82. R.A. Nurlisa Binti R.A. Berlian meninggal dunia karena sakit. Informasi meninggalnya Nurlisa ini disampaikan oleh rekan Grup Smanli82, Mariana (non) pada hari ini, Kamis (1/12/2022) pagi.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Telah berpulang kerahmatullah jam 01.00 WIB tanggal 1 Desember 2022, R.A.Nurlisa Binti R.A. Berlian” bunyi pesan WhatsApp di Grup Smanli82/SMA Negeri 5 Angkatan 82 Palembang.

Baca :  Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

Jenazah Almarhumah Nurlisa disemayamkan di Rumah duka di jalan Cek Syek lorong Kepala Kampung No. 223 RT.03 RW.03, kelurahan 18 Ilir Palembang, dan akan dimakamkan ba’dah Zuhur di TPU Candi Walang Palembang.

Baca :  Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali

Almarhumah dilahirkan di Palembang, tanggal 24 juli 1963 (59th), dan meninggalkan suami H. R.A.Y. Erwin dan 1 anak perempuan R. A. Erliza Putri Lestari dan 2 putra R. Maulana Fattah Ramadhani dan R. Maulana Zhuidy Syahriza.

Baca :  Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim

“Innalillahi wainnalillahi rojiun, Semoga Amal Ibadahnya diterima disisiNya, diampuni dosa – dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin, Aamin Ya Rabbal Alamin”, demikian bunyi ucapan duka dari rekan-rekan seangkatan di Grup Smanli82 . (Red/**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Tim Medis KRI SHS-990 Selamatkan Nyawa Tiga Prajurit Peristiwa Maybrat

Nasional

Ditjen Imigrasi Buka 89 Tempat Pelayanan Keimigrasian di Luar Kantor Imigrasi

Daerah

Pemudik Wajib Isi eHAC, Berikut Cara Pengisiannya

Nasional

Ethereum To Us Dollar Eth To Usd

Daerah

Menuju KTT G20, Bali Menggeliat Lagi

Nasional

Kemenparekraf Dukung Peluncuran ”Indonesia Spice Up The World” di National Day Expo Dubai 2020

Nasional

Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Nasional

Dari Lima Terdakwa Pembunuh Yosua, Hanya Bharade E yang Tak Ajukan Keberatan