Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita

Home / Warta TNI

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:04 WIB

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Kesehatan

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan/ FOTO : RED/PENREM042GAPU

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan/ FOTO : RED/PENREM042GAPU

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Sebanyak 150 orang Prajurit dan PNS perwakilan dari Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi dan Balak Aju Korem 042/Gapu mengikuti sosialisasi perumahan TWP AD dari PT Zafa Aura Persada, Bank BSI serta Sosialisasi alat kesehatan dari dr. Laser Jambi yang digelar di Balai Prajurit Makorem Jambi, Rabu (30/11/2022) kemarin.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Sosialisasi tersebut dibuka oleh Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi.S.Sos.,M.I.Pol., mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.S.IP., M.M.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Beserta Forkopimda Ikuti Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut Kasipers Kasrem 042/Gapu menyampaikan bahwa hal ini sangat penting, mengingat dan menyangkut masa depan Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta jajarannya.

Kasiper pula mengucapakan selamat datang kepada para narasumber di Korem 042/Gapu, berikan penjelasan sesuai bidang narasumber kepada Prajurit dan PNS kami, karena ini semua menyangkut kesejahteraan mereka terutama masalah perumahan.

“Hal tersebut sesuai dengan harapan Panglima TNI agar seluruh Prajurit dan PNS TNI memiliki hunian rumah pribadi baik yang masih dinas apalagi yang mau memasuki masa pensiun,”Jelasnya.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

Kegiatan sosialisasi ini salah satunya diselenggarakan oleh PT. Zafa Aura Persada dimana perusahaan tersebut merupakan pengembang Program Perumahan TWP AD yang memfasilitasi bagi personel militer dan PNS yang berminat mengambil rumah dengan cicilan lebih ringan yang dibantu dari dana TWP AD dan Asabri.

Selanjutnya Bank BSI juga sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan TNI AD yang memfasilitasi pinjaman kredit, perumahan dan pegadaian (khusus emas) dan Bank BSI bisa dijadikan tempat ambil gaji para pensiun TNI AD dan PNS.

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Sebagai penutup sosialisasi dari Tim dr. Laser Jambi, dimana seluruh peserta yang hadir dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatan masing-masing secara gratis, pada kesempatan itu tim dr. Laser memperkenalkan produk alat kesehatan dengan Motto “Hidup sehat tanpa obat” dan alat laser tsb mampu memperlancar aliran darah sehingga bisa menekan penyakit Kolesterol, stroke dan jantung serta penyakit lainnya. (RED/penrem042gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pagi Sebelum Menuju ke Lokasi TMMD, Warga Ikut Apel Bersama

Warta TNI

Beri Arahan Di Kodam II/Sriwijaya, Kasad Ingatkan Para Dansat Untuk Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Warta TNI

Prajurit Kodim 0406/LLG Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan Menuju Ke Kebun

Warta TNI

Ini Cara Koramil Tigi Bantu Pemda Deiyai Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Warta TNI

Sosok Komandan Upacara Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Kota Jambi

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Salurkan Bantuan Perlengkapan Ibadah Kepada Jamaah  Masjid Di Kampung Pitewi

Warta TNI

Siswa Dikmata TNI-AD Gel II TA. 2023 (OV) Melaksanakan Latihan Penyeberangan Sungai

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RTLH Di Kampung Pancasila