Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Home / Olahraga / Warta TNI

Senin, 12 Desember 2022 - 17:53 WIB

Dispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup

Dispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup/ FOTO : DISPENAD

Dispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup/ FOTO : DISPENAD

SRIWIJAYADAILY, JAKARTA – Pertandingan antara Kesebelasan Dispenad versus Kesebelasan PIAD menjadi laga pembuka pada gelaran Turnamen Sepak Bola Asintel Cup yang dibuka secara resmi oleh Waasintel 1 Bid Jemen Intel Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva di lapangan sintetis Mabesad, Jakarta. Senin, (12/12/2022).

Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin dalam sambutannya yang dibacakan Waasintel 1 Bid Jemen Intel mengatakan, bahwa turnamen yang diikuti kesebelasan dari Sintelad, PIAD, Pussansiad, dan Dispenad ini bukan hanya sekedar turnamen semata, namun dimaknai sebagai bentuk mempererat silaturahmi, keakraban dan kekompakan seluruh personel satuan dibawah supervisi Sintelad.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

“Melalui kegiatan turnamen sepak bola ini mari kita jadikan sebagai momentum silaturahmi dan keakraban seluruh personel Sintelad dan jajarannya,” ucapnya.

Asintel juga menyampaikan agar tim yang bertanding, untuk tetap menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan, karena dalam setiap pertandingan bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

“Tetap jaga kejujuran dan sportivitas selama pertandingan, karena sikap tersebut tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Asintel mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta turnamen serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada panitia atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Asintel Cup ini.

Baca :  Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Dalam laga pembuka itu, Kesebelasan Dispenad berhasil mengalahkan Kesebelasan PIAD dengan skor 3-0, dimana tiga gol kemenangan Dispenad tercipta pada babak kedua.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, para Waasintel Kasad, Danpusintelad, Danpussansiad, Kadispenad, Dandenmabesad serta para Paban Sintelad. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Jambi Selatan Panen Cabai Bersama Warga  

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Warta TNI

Yonarmed 15/105 Tarik Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-Mly Yon Arhanud 12/Sbp Ajak Siswa SMA Senam SKJ

Warta TNI

Hadiri Acara KKMU Di UNIYAP Jayapura, Pangdam XVII/Cenderawasih Mengajak Menjadi Manusia Yang Bermanfaat

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Kewilayahan Yonif 721/Makasau dan Yonif R 200/Bhakti Negara

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Pramuka 2023

Warta TNI

Masyarakat Muarosebo Ulu Bantu Sukseskan Program TMMD 115 Kodim 0415 Jambi