Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Olahraga / Warta TNI

Jumat, 23 Desember 2022 - 09:39 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

SRIWIJAYADAILY, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H. secara resmi menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung Nafri, Kota Jayapura, Kamis (22/12/2022), Pukul 15.30 Wit.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Pada sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., menyampaikan selamat kepada tim yang meraih juara karena berkat kerja keras, baik saat latihan maupun dalam kerjasama tim. Demikian pula bagi tim lainnya, untuk tetap semangat dan mensyukuri hasil yang telah dicapai.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

“Ke depan hal yang paling penting untuk mendapatkan prestasi adalah kepercayaan diri dan kerja keras, sehingga Liga ini dapat dijadikan bekal pengalaman untuk meraih kemenangan diajang kompetisi berikutnya,” jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Dari tanggal 5 November sampai dengan 22 Desember 2022 para Tim Liga Topskor Papua U-12 telah mengerahkan kemampuan secara maksimal untuk memperoleh hasil terbaik, terbukti semua dapat dilalui dengan sukses, dilandasi semangat dan Sportivitas.”

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pemain, penyelenggara, Bapak Wali Kota Jayapura, Ketua KONI Provinsi dan Kabupaten Jayapura, Kadispora, PSSI dan para pendukung lainnya serta seluruh masyarakat sehingga Liga Topskor U-12 dapat terselenggara dengan tertib dan lancar. Selain menghasilkan prestasi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui olahraga Sepak Bola di wilayah Papua,” tutup Aster Kasdam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama Ketua penyelenggara Kapten Inf Lukas Coy menyampaikan terimakasih atas segala bantuan akan terlaksananya kegiatan Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022 yang ada di Kampung Nafri.

Baca :  Pangdam Cenderawasih Bersama Mentan RI Tinjau Pompanisasi Di Tanah Miring

“Kami berharap kedepan akan tercapai apa yang diinginkan oleh seluruh generasi pemain sepak bola yang ada di Provinsi Papua sini,” tegas Kapten Inf Lukas Coy.

Keluar sebagai Juara Liga Topskor U 12 Tahun.

– Juara I : SSB Nafri

– Juara II : SSB Cenderawasih

– Juara III : SSB Volta PLN.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Sosialisasi Forum Konsultasi Publik

Warta TNI

Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Waspada Omicron Varian Baru Covid-19, Tetap Patuhi Prokes

Warta TNI

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Terima Penyuluhan Hukum

Warta TNI

Ribuan Warga Banjiri Pameran Alutsista TNI di Sirkuit Joto Sanur Lamongan

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Dandim Jambi Raih Pangkat Kolonel

Warta TNI

Eratkan Silaturahmi Satgas Yonif Raider 200/BN Anjangsana Ke Rumah Warga Kampung Bolakme

Warta TNI

TNI AD Buka Penerimaan Calon Bintara Reguler Dan Khusus Keagamaan