Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:08 WIB

Dandim 0416/Bute Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Pejabat Kasdim

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si memimpin acara pelepasan pindah tugas Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si memimpin acara pelepasan pindah tugas Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali

SRIWIJAYADAILY, Bungo – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M.Si memimpin acara pelepasan pindah tugas Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali di Ruang Aula Makodim 0416/Bute, Rabu (25/01/2023).

“Pengabdian tidak dilihat dari waktu lama atau tidak. Pengabdian dilihat dari kualitas yang telah diberikan,” kata Dandim 0416/Bute.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

Beliau juga bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Mayor Inf Herman Nursali dan Isteri atas pengabdian selama ini.

“Selama kita bersama-sama, apabila sikap dan kata yang tidak berkenan di hati kami mohon maaf karena manusia tidak ada yang sempurna,” tuturnya.

Baca :  Babinsa Ramil 12/Pasar Hadiri Sosialisasi IBM Terkait Bahaya Narkoba

Sementara, Mayor Inf Herman Nursali menyampaikan permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Kodim 0416/Bute apabila ada perbuatan dan perkataan yang salah.

“Harapan saya kepada Danramil dan Perwira Staf untuk bantu Komandan, bantu Dandim secara maksimal sehingga Kodim 0416/Bute semakin baik,” tutup Mayor Inf Herman Nursali.

Baca :  Ini Sosok Orang Nomor 1 di Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika

Sebelum acara berakhir, Mayor Inf Herman Nursali beserta istri, menyampaikan ucapan pamit dan undur diri dari tugas sebagai Kasdim 0416/Bute Penyerahan penghargaan dan cinderamata oleh Dandim 0416/Bute beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIV kepada Mayor Inf Herman Nursali dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Supervisi Kodam II/Swj Kunjungi Pos Satgas Penguatan Binter Di Wilayah Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2022

Warta TNI

Terus Tebar Kebaikan, Satgas Yonif 125/SMB Berbagi Sembako Kepada Warga Bis Agats

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden RI Ke Bengkulu

Warta TNI

Jenderal Bintang Tiga yang Berpeluang Jadi KASAD Gantikan Jenderal TNI Andika Perkasa

Warta TNI

Jalin Kemitraan, Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Dari PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Jambi

Warta TNI

Hari Juang TNI-AD, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama

Warta TNI

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l