Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Jumat, 27 Januari 2023 - 17:49 WIB

Jalin Sinergitas, Prajurit Yonarmed 15/105 Chailendra Bersama Polri Dan Pemda Serta Masyarakat Oku Timur Laksanakan Senam Skj ’88

Jalin Sinergitas, Prajurit Yonarmed 15/105 Chailendra Bersama Polri Dan Pemda Serta Masyarakat Oku Timur Laksanakan Senam Skj '88

Jalin Sinergitas, Prajurit Yonarmed 15/105 Chailendra Bersama Polri Dan Pemda Serta Masyarakat Oku Timur Laksanakan Senam Skj '88

SRIWIJAYADAILY, Palembang – Dalam rangka mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, Batalyon Armed 15/105 Tarik Chailendra menyelenggarakan Senam SKJ 88 dan Olahraga Jalan Santai bersama dengan Instansi Polri, Pemda dan Masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Jumat (27/01/2023).

Olahraga bersama dan SKJ ’88 yang dilaksanakan di Puslatpur Kodiklat TNI AD ini di ikuti Satuan-satuan TNI-Polri yang ada di Kabupaten OKU Timur, diantaranya Puslatpur Kodiklat TNI AD, Polres OKU Timur, Yonarmed 15/105 Tarik, termasuk Instansi Sipil beserta Masyarakat sekitar OKU Timur.

Baca :  CE Via Budi Setiawan, "Kuda Hitam" di Pilwako Jambi

Kegiatan Senam SKJ ’88 dan olahraga bersama ini turut dihadiri langsung oleh Danpuslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P, M.Si., Danyonarmed 15/105 Chailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H., Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, M.H., Bupati OKU Timur Bpk H. Ir. Lanosin Hamzah, S.T., dan para unsur Forkopimda OKU Timur.

Senam SKJ ’88 dan olahraga bersama ini akan terus dilaksanakan bertempat di Instansi TNI-Polri dan Instansi Sipil secara bergantian.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

Senam SKJ ’88 yang memiliki beberapa gerakan variasi ini, mulai dari tahapan pemanasan, gerakan inti, hingga pendinginan dilaksanakan secara terpimpin.

Secara terprogram, SKJ ’88 akan rutin dilaksanakan bersama dengan seluruh personel yang kemudian dilanjutkan jalan santai.

“Kegiatan ini memberikan gambaran bahwa upaya penguatan Sinergitas dan kerjasama antara TNI-Polri dengan Rakyat terus dilakukan secara intensif, tidak hanya dalam konteks pelaksanaan tugas kedinasan, akan tetapi juga mencakup kegiatan silaturahmi dan menjaga kebugaran bersama”, kata Letkol Arm Tri Budi Wijaya.

Baca :  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Pagar Alam

Ia juga menyampaikan kegiatan SKJ ’88 dan olahraga bersama ini tentunya akan mengisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk memasyarakatkan olahraga dan menggali potensi kreativitas aparatur TNI-Polri beserta Masyarakat dalam meningkatkan popularitas dan kecintaan terhadap Olahraga, khususnya Senam SKJ ’88. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Masuk Dapur Bantu Warga Papua

Warta TNI

Kunker ke Wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Danrem 084/BJ Tekankan Bijak Bermedia Sosial

Warta TNI

TNI AD Berbela Sungkawa Atas Gugurnya Beberapa Prajurit TNI di Papua

Warta TNI

Hari Kontrasepsi Dunia, Prajurit Kodim Sarko Bantu Pelayanan KB

Warta TNI

Tim Wasev TNI Kunjungi Bukit Peranginan

Warta TNI

Pangdam II/Swj Ajak Pemuda Mengembangkan Budaya Jambi

Warta TNI

Aksi Satgas Yonif 310/KK Perbaiki Jembatan Yang Rusak Bersama Masyarakat

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU