Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Daerah

Kamis, 2 Februari 2023 - 14:33 WIB

Apresiasi Atas Berbagai Pemberitaan Lapuanja, Redaksi jambidaily.com Terima Piagam Penghargaan

Pempred www.jambidaily.com Hendry Nursal menerima penghargaan dari Lauanja. / FOTO : dok. Red jambidaily.com

Pempred www.jambidaily.com Hendry Nursal menerima penghargaan dari Lauanja. / FOTO : dok. Red jambidaily.com

SRIWIJAYADAILY, Jambi – “Terus Tumbuh Membangun Negeri”, itulah spirit media siber www.jambidaily.com (Asri Media Group) yang kembali menerima penghargaan dari mitra kerjanya.

Sebelumnya penghargaan diterima dari TNI AD sebagai mitra kerja TMMD, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan mengawali kinerja 2023 kembali menerima penghargaan dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja).

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi berikan piagam penghargaan kepada media.

Salah satunya redaksi jambidaily.com mendapat piagam penghargaan apresiasi atas berbagai pemberitaan Lapuanja.

Baca :  Lestarikan Pesisir Pantai, Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Pembibitan Pohon Mangrove

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan sinergitasnya dalam menyebarkan berbagai informasi Lapuanja kepada masyarakat,” papar Kepala Lapuanja, Triana Agustin, Rabu 01 Januari 2023, usai menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pemimin Redaksi www.jambidaily.com , Hendry Nursal.

Dengan adanya pemberitaan, menyebut aktivitas inovatif dan kreatif baik itu dari para pegawai maupun warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat dikenal luas.

“Tentunya aktivitas inovatif dan kreatif kami disini tidak dikenal masyarakat tanpa penyerbarluasan dari media, sekali lagi terima kasih,”ungkap wanita ramah yang akrab disapa Nana ini.

Atas kembalinya www.jambidaily.com menerima penghargaan dari mitra kerja, Franky Wijaya selaku general manager serta Hery FR pimpinan perusahaan jambidaily.com mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada Lapuanja.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Di Mazidam

“Alhamdulillah selamat ya rekan-rekan redaksi dan selamat bagi Asri Media Group, semoga jalinan komunikasi terus terjaga, terima kasih Lapuanja,” Ucap Hery FR.

Momen tersebut dalam rangaian deklarasi Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, juga melaksanakan penandatangan kerja sama dengan Stakeholder yang terkait tahun anggaran 2023.

Bertempat di aula Lapas Perempuan Jambi, kegiatan ini disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris serta dihadiri Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko SIK MM, Kepala Kemenkumham Provinsi Jambi diwakili Kepala Divisi Kepemasyarakatan, Wakil Wali kota Jambi.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Lalu pJ Bupati diwakili, Dandim 0415/Jambi diwakili Kasdim, para Kalapas, Kapolres Muaro Jambi, Kapolsek Sekernan serta forkopimda dan Media Mitra Kerja Lapas Perempuan Kelas II B Jambi.

Pembukaan oleh Mc mengawali kegiatan ini yang ditandai dengan persembahan Tari Penyambutan (Tabur Beras Kunyit) oleh warga binaan. (**)

Artikel ini telah tayang di indonesiadaily.co.id dengan judul “Terus Tumbuh Membangun Negeri”, Media Siber www.jambidaily.com Kembali Terima Penghargaan

Share :

Baca Juga

Daerah

Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Dilanjutkan

Daerah

IPU ke-144 di Bali Akan Dihadiri 115 Negara

Daerah

Naik Lagi, Berikut Daftar Lengkap Harga Sawit di Riau

Daerah

Panen Perdana di Pokdakan Mina Omah Bioshi, Dorong Produksi Ikan Salatiga

Daerah

Pengurus SMSI Pusat Apresiasi Rapimda dan Peringatan HUT SMSI ke 5 di Jambi

Daerah

Syarat Penerbangan Tak Perlu Lagi Pakai Antigen, Jumlah Penumpang SSK II Naik 30 Persen

Daerah

TNI AL Limpahkan Perkara Penyelundupan Satwa Langka ke Kejari

Daerah

Perpres Tunjangan Terbit, Momentum Transformasi Pranata Humas