Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Home / Warta TNI

Jumat, 3 Februari 2023 - 19:41 WIB

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik, Pasti Ada Jalan

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik, Pasti Ada Jalan/ FOTO : Dok. Pendam XVII/Cen

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik, Pasti Ada Jalan/ FOTO : Dok. Pendam XVII/Cen

SRIWIJAYADAILY, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Jumat (3/2/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

“Pejabat Kodam yang diserahterimakan jabatannya yaitu Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. kepada Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., M.SI.,” tegas Kapendam.

Diawal sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., M.SI., sebagai pejabat baru yang secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

“Saya mengingatkan pada kita semua, untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas merupakan suatu proses atau dinamika yang harus kita antisipasi. Kemarin dari hasil Bakti Sosial di Puncak Jaya mendapatkan pembelajaran. Pertama apa yang disebut dengan niat yang kita perbuat jangan ragu-ragu jangan pikir-pikir, lakukan yang terbaik, pasti ada jalan.”

Baca :  Pangdam Cenderawasih Bersama Mentan RI Tinjau Pompanisasi Di Tanah Miring

Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan, apabila ada tugas yang diberikan atau tantangan tugas, yakin pasti ada jalan.

“Setelah itu pembelajaran yang kedua, Tuhan akan memberikan jalan bagi orang-orang yang berupaya. Kebersamaan itu tidak melihat-melihat batas pangkat dan jabatan, tapi yang dilihat adalah rasa tanggung jawab,” jelas Mayjen TNI Muh. Saleh.

“Pembelajaran yang ketiga, bahwa semua tujuan dari apa yang kita lakukan nilai terakhirnya adalah bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Danang Wiranta, Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring, S.H., S.E., M.M., Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.IP., M.Si., M.Sc., Danrindam XVII/Cenderawasih, Para Pamen Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih dan Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Pa LO, dan Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Ditunjuk Sebagai Sasaran Program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

Warta TNI

Aktif Sukseskan Program Yuk Sekolah, Babinsa Kodim Belitung Serda Imam Terima Penghargaan Dari Bupati Beltim

Warta TNI

Prajurit Pendam II/Sriwijaya Gelar Latihan Menembak

Warta TNI

Gandeng Dinas Terkait, Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyuluhan Untuk Meningkatkan SDM Di Pedesaan

Warta TNI

Diselingi Canda dan Tawa, Anggota TNI Nikmati Makan Siang Bersama Masyarakat Di Lokasi TMMD

Warta TNI

Sahat Maruli Tua Sihite, Kisah Perjuangan Penyadap Karet Jadi Prajurit TNI AD

Warta TNI

Kodam Cenderawasih Gelar Gowes Farewell dan Baksos di Skouw Papua

Warta TNI

Dankodiklatad Menghadiri International Aerospace & Defense Exhibition 2021 di Seoul