Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Selasa, 14 Februari 2023 - 15:30 WIB

Tim Gabungan Yonif 147 dan Brimob Polda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023

Tim Gabungan Yonif 147 dan Brimob Polda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023/FOTO : Pendam Sriwijaya

Tim Gabungan Yonif 147 dan Brimob Polda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023/FOTO : Pendam Sriwijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Wujud sinergitas TNI – Polri, Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel mengirimkan Tim Volli Gabungan untuk berpartisipasi memeriahkan Turnamen Bola Volli Kades Beriga Cup 2023 yang diselenggarakan di Desa Beriga, Kab. Bangka Tengah, Senin (13/02/2023).

Open Turnamen Volli Kades Beriga Cup 2023 ini diikuti oleh 60 Tim dari Kab. Bangka Tengah dan Kab. Bangka Selatan, dimana TNI-Polri ikut berpartisipasi dengan mengirimkan Tim Gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Brimob Polda Babel.

Baca :  Bravo! Atlet Lari Yonif 143/TWEJ Kembali Raih Juara Dalam Lomba Lari 'Lampung Half Marathon'

Hadirnya Tim Volli Gabungan ini menunjukkan kekompakan dan wujud nyata sinergitas antara aparat TNI maupun Polri, sehingga dapat menimbulkan kebanggaan dan kepercayaan masyarakat.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Grup Band Gabungan TNI-Polri yang membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat Desa Beriga yang menyaksikan pertandingan Volli.

Danyonif 147/KGJ menyampaikan bahwa, Tim Gabungan ini dibentuk sebagai wujud Soliditas dan Sinergitas Yonif 147/KGJ dengan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel, sehingga dapat memberikan teladan dan sikap menjunjung tinggi sportivitas bagi masyarakat.

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Pasiops Yon A Pelopor Satbrimobda Babel menyampaikan bahwa, keikutsertaan Tim Gabungan TNI – POLRI dalam Turnamen Bola Volli ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menimbulkan kepercayaan dan rasa cinta masyarakat terhadap Aparat TNI-Polri.

Dia juga menambahkan bahwa, kedepannya akan diselenggarakan kegiatan bersama antara TNI, Polri dan mayarakat.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Kepala Desa Beriga, Bpk. Gani mewakili masyarakat Desa Beriga mengucapkan terima kasih dan bahagia atas keikutsertaan Tim Gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel, masyarakat setempat sangat antusias dengan kehadiran tim gabungan ini. “Semoga kedepan semakin banyak kegiatan bersama antara TNI, Polri dan masyarakat Desa Beriga, Kabupaten Bangka Tengah”, imbuhnya. (Pendam Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Genjot Vaksinasi Untuk Anak SD

Warta TNI

Kasad Terima Medali Kehormatan Negara Kamboja

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Proses Pemakaman Warga

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Buka Latihan Gabungan Calon Peserta Seleksi Paskibraka Kota Jambi

Warta TNI

Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Wapres RI ke Banyuasin

Warta TNI

Semarak Hari Kemerdekaan RI, Dandim 0415/Jambi Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Bendera Kepada Warga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Kemenhan RI