Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Februari 2023 - 06:41 WIB

Danlantamal V Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA. 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi, menghadiri taklimat awal dalam rangka pelaksanaan Audit Kinerja Itjen TNI periode I Tahun Anggaran 2023 di Kotama Satuan TNI Wilayah Jawa Timur A dan B, Senin (20/02) di Gedung Lounge Majapahit, Mako Koarmada II, Surabaya.

Bertindak selaku Pemimpin acara dalam kegiatan tersebut, Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz, didampingi Sekretaris Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, dalam rangka pembukaan taklimat awal Audit Kinerja Itjen TNI Tahun Anggaran 2023.

Baca :  Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira Acara dilanjutkan dengan sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz, menyampaikan bahwa sebagai organisasi yang menjalankan tugas pokok fungsi dan perannya dalam kegiatan pengendalian, pembinaan dan operasional tentu di perlukan instrumen kontrol sebagai parameter kinerja organisasi yang dilaksanakan melalui kegiatan audit, pengawasan dan pemeriksaan.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

Audit Kinerja dilaksanakan untuk mengontrol pengelolaan keuangan negara, pelaksanaan tugas dan instansi pemerintah yang terdiri atas audit aspek ekonomi dan aspek efektivitas serta ketaatan pada peraturan.

“Saya tekankan pada Satuan Kerja yang menjadi objek audit agar bersinergi dengan Tim Audit dan mendukung pelaku Audit Itjen TNI berikan dokumen dan keterangan yang di butuhkan.” Ungkap Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Aziz saat menyampaikan sambutan Pangkoarmada II.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Ajak Anak-Anak Perbatasan Gemar Membaca

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna juga menyampaikan sambutannya tentang tugas Itjen TNI dalam membantu Panglima TNI menyelengarakan pengawasan terhadap daya guna, hasil tepat, tertib hukum dan tertib tindak di bidang pembinaan kesiapsiagaan penggunaan dan pembangunan kekuatan TNI serta perbendaharaan di linkungan TNI. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Warta TNI

Baznas Batanghari bersama TNI Bersinergi Bedah Rumah Warga Melalui Program TMMD

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron

Warta TNI

Sentuhan Kolonel, Angkat Harkat Dan Martabat Rakyat

Warta TNI

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Babinsa 05/Sengeti Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat

Warta TNI

Satgas Yonif 310/KK Bersama Pelajar Kibarkan Bendera Merah Putih

Warta TNI

Tingkatkan Soliditas TNI-Polri, Satgas Yonif Raider 200/BN Jalan Sehat Bersama