Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 7 Maret 2023 - 18:09 WIB

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Warga dalam Menyambut Hari Jadi Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko Ke-2

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Sertu Samsori menghadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Hari Jadi Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko Yang Ke-2 Tahun 2023 bertempat di Balai Desa RT. 36 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi. Selasa, (07/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi H Junaidi SE, Camat Kumpeh Ulu Sobri SE, Kades Kasang Pudak Mulyatin, Pj Kades Kasang Tanjung Nangko Jumadi, Pimpinan Ponpes Al-Faqih H Taufik Al Haddad serta Tokoh Masyarakat dan Undangan.

Baca :  Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kab. Muaro Jambi H.Junaidi, SE menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana masyarakat Desa Kasang Tanjung Nangko mampu melakukan Introspeksi dan Evaluasi dalam Pemerintahan Desa selama Dua Tahun ini.

Selain itu menetapkan landasan untuk memadukan langkah untuk satu tahun kedepan. Masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan masa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis sehingga Desa ini bisa lebih maju serta berkembang lagi.

Baca :  Luar Biasa!, Atlet Voli Satgas Kizi TNI Konga Juarai Turnamen Voli EUTM MINUSCA

Pj Kepala Desa Kasang Tanjung Nangko bapak Jumadi menyampaikan, pada hari pelaksanaanya ini dilaksanakan secara sederhana dengan membuat acara Tasyakuran dan Doa bersama.

Sementara itu Babinsanya Sertu Samsori menyampaikan Peringatan hari jadi Desa secara Filosofi bermakna Retrospektif, yaitu dengan sebuah peringatan Hari Ulang Tahun kita berupaya untuk menengok masa lalu, sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan.

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Peringatan ini walaupun sederhana tapi penuh makna bisa meneruskan dan menjaga Kebudayaan yang ada di Desa ini, ungkap Sertu Samsori. (dimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat Brigjen TNI

Warta TNI

Kasad : Indonesia Rentan Terjadi Konflik Komunal

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Voli Piala Kasad Tahun 2023 Di Jayapura

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 711 Ajari Anak-Anak Perbatasan Mengaji

Warta TNI

Babinsa Wijayapura Lakukan Jumat Bersih Bersama Pelajar SMA Tri Sukses Jambi

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Ajari Masyarakat Mengolah Daging Menjadi Dendeng

Warta TNI

Keren ! Wakasad Tampil Pada Konser Musik Dewa 19