Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Senin, 13 Maret 2023 - 13:50 WIB

Danramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Malam Penyerahan Tropi Pemenang Open Turnamen Steward Cup

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar menghadiri acara penyerahan Tropi kepada para pemenang Pertandingan Sepak Bola Open Turnamen Steward Cup, bertempat di Rt. 03 Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk, Sabtu pukul 20.30 Wib (11/3/2023).

Turnamen Sepak Bola Steward Cup tahun 2023 yang dilaksanakan selama lebih kurang 30 hari yang dikuti oleh 46 Kesebelasan dalam Kabupaten kota di Prov Jambi yang berakhir pada Sabtu Sore dengan mempertemukan Kesebelasan MALAKA FC Vs PUJA KUSUMA dengan Skor 3-0 untuk merebutkan posisi 1 dan 2.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Sebelumnya dipertandingkan Keseblasan BIMA PUTRA Vs TANJUNG RADEN A yang dimenangkan oleh Bima Putra dengan skor 3-0 untuk merebutkan posisi 3 dan 4.

Dengan demikian maka hasil pertandingan sebagai berikut :
Juara I Malakan FC
Juara II Puja Kusuma
Jauar III Bima Mitra dan
Juara harapan I Tanjung Raden A.

Alhamdulillah, semua rangkaian pertandingan mulai dari babak Penyisihan sampai dengan Final berjalan dengan tertib dan aman, yang mana semua Kesebelasan yang ikut pertandingan senantiasa menjunjung tingggi Sportifitas sehingga semua agenda pertandingan dapat berjalan susuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia penyenggara.

Baca :  PM Japan Lantik 3 Perwira Remaja TNI Lulusan NDA

Untuk itu saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua panitia dan jajarannya serta semua fihak yang ikut mendukung demi suksesnya pertandingan tersebut, tutur Kapten Ibnu Hajar.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua Club’ yang telah berpartisipasi dalam Open Turnamen ini, sehingga dapat terjalin tali silaturrahmi antar semua Club’ yang ada dijajaran Kabupaten kota Prov Jambi, katanya pula.

Pada kesempatan ini juga, saya menyampaikan permintaan maaf Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marshal Deny yang tidak bisa hadir pada malam keakraban dan penyerahan Tropi kemenangan ini, melalui saya, beliau menyampaikan selamat kepada Club’ yang telah berhasil meraih juara 1,2,3 dan harapan 1.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Dengan ditutupnya turnamen antar Club’ ini, menang atau kalah bukanlah hal yang utama, yang terpenting dalam momen ini dapat terjalin tali silaturrahmi antar Club’, ungkapnya pula.

Diakhir acara Danramil beserta Kapolsek menyerahkan Tropi kepada para pemenang juara 1 dan 2 Open turnamen Steward Cup 2023. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI : GKP Wujudkan Semangat Dharma Pertiwi Perkenalkan dan Lestarikan Seni Budaya Nusantara

Warta TNI

Semarak HUT Bhayangkara ke- 76, TNI-Polri dan Masyarakat di Pangkal Pinang Gelar Gowes Bareng

Warta TNI

Peringati Lahirnya Pancasila, TNI Polri Bantu LMA Sepapua dan Masyarakat Adat Papua Deklarasikan ‘Papua Damai’

Warta TNI

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Warta TNI

Pupuk Nilai-Nilai Patriotisme, Satgas TNI 142/KJ Latih Anak-Anak Baris Berbaris

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/JY Raih Juara 2 Dan 5 Traill Run

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Wapres RI Kunker Ke Jambi

Warta TNI

Terdampak Angin Puting Beliung, Babinsa Koramil 415-13/Sebapo Bersama Masyarakat Benahi Rumah Warga