Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:07 WIB

Babinsa Ikut Donor Darah Di Hari Ulang Tahun Damkar Kota Jambi

SRIWIJYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Sertu Syamsuri bersama Babinsa Koramil lainnya mengikuti donor darah dalam rangka peringatan HUT Damkar ke 104, bertempat di kantor Damkar kota Jambi Simpang Kawat, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Damkar beserta Staf dan anggota, perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0415/Jambi diantaranya Sertu Syamsuri dan peserta donor lainnya.

Baca :  Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Sertu Syamsuri mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan darah dan sekaligus membantu pasokan darah bagi PMI, demi keperluan masyarakat luas apabila ada yang membutuhkan agar dapat segera terbantu, ujarnya.

Baca :  Polda Sumsel Fasilitasi Personel dan Istri Prajurit Kodam II/Swj Buat SIM

Kegiatan donor darah seperti ini bukanlah kali pertama yang saya lakukan, akan tetapi ini sudah merupakan yang kesekian kalinya, baik secara pribadi kepada yang membutuhkan maupun dihari hari jadi instansi terkait lainnya, katanya pula.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Terpisah, Danramil 415-08/Danau Teluk Kapten Inf Ibnu Hajar menyampaikan bahwa Babinsa mempunyai peran penting dalam mendorong masyarakat untuk mendonorkan darahnya, karena donor darah sebagai gaya hidup dalam membantu masyarakat akan kebutuhan darah. “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”, tutup Danramil. (mcdim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas

Warta TNI

Cegah Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Masyarakat Bersihkan Semak Belukar

Warta TNI

Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI

Warta TNI

Dankodiklatad Tinjau Serbuan Vaksinasi di Rahlat YTP Raider 100/PS Simalungun

Warta TNI

Warga Kembang Seri Baru Bersyukur Terpilihnya Program TMMD Di Desanya

Warta TNI

Tim Wasev Sterad Tinjau Langsung TMMD KE-118 Kodim 0406/Lubuk Linggau

Warta TNI

Koramil Telanaipura Jum’at Bersih di Masjid Seribu Tiang

Warta TNI

Jelang Dirgahayu KE-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial