Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Maret 2023 - 17:29 WIB

Babinsa Koramil 06/Muara Siau Pantau Perkembangan Anak Stunting 

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdruchman dalam kepemimpinan saat ini mempunyai program unggulan yang mendukung program pemerintah. Salah satu program unggulan KASAD yang dimaksud adalah pengentasan stunting pada balita.

Serda Joko Triyanto Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko, menuturkan kami selaku Babinsa yang bertugas di desa binaan akan terdepan mendukung program Bapak KASAD.

Baca :  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

Bentuk nyata yang terlaksana seperti kali ini saya memantau perkembangan tumbuh kembang balita di Desa Dusun Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jumat (17/3/23).

Baca :  Pangdam II/Swj Dampingi Presiden RI Kunker di Sumsel

Saya menanyakan bagaimana kecukupan asupan makanan balita serta makanan tambahan gizi, serta bagaimana perilikau bailta dalam keseharian, jelas Babinsa.

Orang tua balita Sudir menjelaskan untuk makanan sehari tiga kali cukup akan tetapi asupan tambahan gizi mungkin kurang seperti susu tambahan, ini dampak dari perekonomian.

Baca :  Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120

Menanggapi hal tersebut Babinsa menjelaskan KASAD dalam hal ini akan menyalurkan bantuan makanan tambahan sebagai asupan gizi, tentunya akan di salurkan secara bertahap, tambah Babinsa.

Warga merasa sangat senang adanya perhatian dari TNI AD melalui Babinsa, setidaknya kami diperhatikan, ungkap Yanto. (mcdim0420sarko)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif R 200/BN Bantu Mengajar Siswa Paud Di Papua

Warta TNI

Lengkapi Keindahan SD Negeri 57/II Talang Silungko, Satgas TMMD Cat Kusen Pintu dan Jendela

Warta TNI

Letjen Agus Subiyanto Juarai Novelty Shot Exhibition AARM Hanoi

Warta TNI

Ini Pesan Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Saat Memimpin Sertijab Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Siapkan Kontingen yang Handal, Babinsa Telanaipura Sertu Agus Ikut Menseleksi Peserta Rainas Kota Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Jambi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Warta TNI

Bersama PMI Palembang, Prajurit Korem 044/Gapo Donorkan Darahnya