Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Senin, 20 Maret 2023 - 06:44 WIB

Gelar Bakti Sosial di Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Sembako Masyarakat Distrik Dal

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad melaksanakan Bakti Sosial di Distrik Dal, Kabupaten Nduga Papua.(18/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Bantu Pengamanan Warga yang Berziarah ke Makam Sambut Ramadhan

“Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian terhadap sesama sehingga terciptanya rasa kekeluargaan yang akrab antara personel Satgas dengan warga,” ungkap Dansatgas.

Ditempat terpisah Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa personel Satgas memberikan sembako berupa beras, indomie, kopi dan gula kepada masyarakat dengan cara berkeliling ke rumah dan honai yang ada di Distrik Dal. Semangat kami tetap tinggi meskipun harus melewati hutan, sungai dan bukit yang cukup tinggi, ujar Danpos.

Baca :  Keren, Serdadu Wira Borong Juara Lomba Lari Maraton

Sementara itu Mama Leterina (43) mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh personel Satgas 321 kepada mereka.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

“Kami mengucapkan Terima Kasih untuk Bapak TNI Kostrad 321 sudah bantu kami dengan kasih sembako. Semoga TNI Kostrad tetap jaya,” ucap Leterina.

Sumber : Pen Satgas Yonif Raider 321/GT

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Lebih Dekat Dengan Masyarakat Satgas Yonif 143/TWEJ Adakan Olahraga Bersama

Warta TNI

Amankan 6 PMI Ilegal, Satgas Yonarmed 19/105 Tarik/Bogani Diapresiasi Pimpinan TNI AD

Warta TNI

Kodim 1709/Yawa Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Pantai

Warta TNI

Kuliah Kebangsaan di UBB, Kasad Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Warta TNI

Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Warta TNI

Membanggakan, Babinsa Koramil 1417-03 Lambuya Torehkan Prestasi di Portugal

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Coffee Morning Bersama Insan Pers

Warta TNI

Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0429/Lamtim Terus Kebut Pembangunan Gorong-Gorong