Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:25 WIB

Sambil Duduk Lesehan, Babinsa Ajak Pemuda Berbuat Hal Positif

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sambil Duduk Lesehan bersama bapak Rinto Halim Tokoh Pemuda Tionghoa Kec Jelutung, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Sertu Holik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda, Senin (21/3/2023)

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Sertu Holik menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

Baca :  Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Danau Teluk Goro Bersihkan TPU Bersama Warga

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya,” tuturnya.

Dia berterima kasih kepada warga Kecamatan Jelutung atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi andalan dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam penyampaian informasi.

Baca :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

“Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga,” harapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 1702/JWY Kedepankan Komsos Humanis Atasi Kerusuhan Di Wamena

Warta TNI

Ramadan Kasih Sayang, Prajurit Yonif 147/KGJ Buka Puasa di Rumah Warga

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Pelantikan Kepala Dusun Lubuk Panjang

Warta TNI

Koramil Kimaam Himbau Warga Penerapan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tinjau Pembangunan Jalan Program Karya Bakti Skala Besar Di Desa Tenam

Warta TNI

PT PGN Gandeng TNI AD Dalam Pengamanan Objek Vital Nasional

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Beri Semangat Paskibraka Wakil Provinsi Lampung Ketingkat Nasional

Warta TNI

Empat Kapolsek Datangi Koramil 04/Muara Bulian, Beri Kejutan Dihari Ultah ke-78 TNI