Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Maret 2023 - 19:05 WIB

Peduli Kesehatan Balita Di Papua, Satgas 303 Datangi Honai Berikan Susu Sehat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Salah satu cara TNI untuk bisa hadir di tengah masyarakat adalah dengan datang langsung ke honai, berkomunikasi maupun berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Seperti itulah yang dilakukan oleh Satgas Yonif R 303/SSM di Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (24/03/2023).

Demikian disampaikan Danpos Wuloni Satgas Yonif Raider 303/SSM Lettu Inf Risma yang turun langsung di lapangan membagikan susu, serta makanan sehat untuk Balita kampung Wuloni.

Baca :  Luar biasa! Prajurit Kodim OKI Bantu Pengobatan Kelainan Jenis Kelamin Warga Hingga Berhasil

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat puncak terutama bayi dan balita. Kami berjalan menyusuri honai – honai dengan membagikan Susu Sehat untuk balita dan bayi. Sebagai wujud perhatian kami dalam menciptakan generasi penerus yang sehat. Kami terus berbagi rejeki bersama masyarakat,” jelas Danpos

Baca :  Ini Sosok Orang Nomor 1 di Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika

“Semua ini tulus untuk masyarakat, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Masyarakat sekitar kami merupakan bagian dari keluarga kami, yang dimana kami pun harus mengerti bagaimana keluh kesah mereka sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat,” tambah Danpos.

Baca :  Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Selanjutnya Mama Evra (39) salah satu warga Kampung Wuloni mengucapkan terimakasinya kepada Satgas 303 yang bertugas di Kampungnya yang selalu membantu warga masyarakat Sekitar.

“Sa terimakasih kepada Bapa-bapa dari Satgas 303 yang telah memberikan Susu Sehat untuk keluarga kami, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan bapak-bapak TNI dalam menjalankan Tugas” ungkapnya.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Siapkan Project Ketahanan Pangan, Danlantamal IX Tinjau Panen Rumput Laut Masyarakat Pulau Osi

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danyon 751/VJS

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Warta TNI

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Penanaman Puluhan Ribu Bibit Mangrove, di Kabupaten Bangkalan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Apel Komandan Satuan Tersebar 2022

Warta TNI

Tingkatkan Keakraban dengan Ulama, Babinsa Koramil 10/Jamsel Ikuti Pengajian Akbar di Ponpes Al Ma’arif

Warta TNI

Pertajam Teknik dan Naluri Bertempur, Pasukan TNI dan US Gelar Latihan Ambush

Warta TNI

Danjen Akademi TNI Tutup Latihan Napak Tilas RPS Taruna Tingkat 1 Akademi TNI