Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Maret 2023 - 05:18 WIB

Empati Isteri Anggota Yang Sedang Sakit, Danramil 03/Ma. Tembesi Serahkan Bantuan dari Ketua Persit Kodim 0415/Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri beserta anggota dan lbu² Persit Ranting 4 Mil 03/Ma. Tembesi berkunjung ke Rumah Ny. Yosi Pernandes Istri dari Serda Tasrianto M. Nur yang menderita Penyakit Kista beralamat di perumahan Kantor Dinas Pertanian Kel. Kampung Baru RT. 12 Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari, Kamis (30/3/2023) siang.

Kedatangan Danramil dan anggota beserta ibu² Persit dalam rangka bersilaturahim dan menyerahkan paket sembako dari Ketua Persit Cabang XXIV Dim 0415/Jambi untuk keluarga Serda Tasrianto M. Nur.

Baca :  Panglima TNI dan Kasad Kompak Serukan Cintai Alam

Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Persit Cabang XXIV Dim 0415/Jambi karena tidak bisa hadir bersilaturahim di kediaman lbu Yosi Pernandes dikarenakan Ketua Persit Cabang XXIV ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan tersebut wujud kepedulian dan bentuk empati Ketua Persit Cabang kepada anggota yang sedang sakit.

“Ini bentuk wujud kepedulian dan empati Ketua Persit Cabang untuk membantu meringankan beban anggota kita yang sedang sakit”, katanya.

Baca :  Danrem 042/Gapu Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Anggota dan Warga Jambi

Diketahui bahwa, saat ini ada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Ramil 03/Ma. Tembesi yang sedang sakit. Yakni Ny. Yosi Pernandes Istri dari Serda Tasrianto M. Nur (Penderita Penyakit Kistaa).

Pada kesempatan ini, saya menyampaikan pesan dari Ketua Persit Cabang XXIV Dim 0415/Jambi Ny. Mutia Marsal menghimbau kepada segenap anggotanya untuk mendoakan anggota keluarga yang sedang sakit, agar lekas sembuh dan sehat untuk beraktifitas kembali dalam menjalani kehidupan bersama keluarga, masyarakat dan juga di dalam organisasi.

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

“Setitik bentuk bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi anggota kita yang sedang sakit. Kita doakan, semoga anggota kita, rekan kita segera sembuh dan sehat selalu sehingga bisa melanjutkan aktifitasnya sebagai ibu bagi putra putrinya dan sebagai pendamping setia suaminya, dan dapat beraktifitas kembali dilingkungan masyarakat serta lingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana”, kata Danramil. (RED/**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon

Warta TNI

Puspenerbad Gelar Pembekalan Menulis Efektif dan Penggunaan Medsos

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

Warta TNI

Hadiri Iftifalan Santri Ponpes Sa’adatuddarein, Babinsa Serka Haryadi Berpesan Terus Lanjutkan Pendidikan

Daerah

Kodam II/Sriwijaya Kembali Tertibkan Rumdis di Palembang Sesuai Prosedur

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Training Masyarakat Peduli Api di Desa Tanjung Lanjut

Warta TNI

Tugu Prasasti TMMD, Bukti TNI Manunggal Dengan Rakyat