Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Maret 2023 - 20:31 WIB

Wujud Kepedulian Persit Korem 042/Gapu Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Menjelang berbuka puasa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan yang berada di depan Makorem 042/Gapu Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Puteri, Kec Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (31/03/2023).

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Wiwik Supriono bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadan dan sekaligus menyambut HUT ke-77 Persit KCK tahun 2023 , ujar Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu.

“Tampak Ibu-ibu Persit dengan penuh keceriaan dan semangat secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makorem”, ujar Mayor Hatta.

Baca :  Kasad Dampingi Panglima TNI terima Kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil Purna Tugas

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu-ibu Persit kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan juga sekaligus bentuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023, ujarnya.

“Di bulan Suci Ramadan ini, umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan berkah dan pahala yang berlipatganda dari Allah SWT, begitu juga kami ibu-ibu Persit Korem 042/Gapu,”tutup Ny. Wiwik

Baca :  Ketua Persit KCK Ranting 13 Ramil 415-12 Pasar Ikuti Pertemuan Gabungan Persit PD II Sriwijaya Melalui Platform Zoom Meeting

Para penerima takjil, seperti driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makorem 042/Gapu tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tutur sdr Doni pengemudi Ojol yang menerima takjil. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kebersaaman Satgas Bersama Orang Tua Asuh Diharapkan Terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Warta TNI

Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Warta TNI

Gelar Doa Bersama Lintas Agama, TNI AD Doakan Keselamatan Bangsa dan Negara

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan, Persit Yonif 147/KGJ Laksanakan Jum’at Berkah Pemberian Sembako Kepada Purnawirawan TNI

Warta TNI

Ini Cara Prajurit Kodim 0406/Lubuk Linggau Agar Anak-anak Terhindar Dari Ketergantungan Gadget

Warta TNI

Kasad Menutup Pendidikan Seskoad Angkatan LXI

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bersama Tokoh Elemen Masyarakat Gelar Silaturahmi Kebangsaan

Warta TNI

Panglima TNI Dianugerahi Tanda Gelar Kehormatan dari Pemerintah Australia