Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad Penutupan Apel Dansat Digelar Bersama Pemprov Lampung Menegaskan Sinergitas TNI AD dan Pemda Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad

Home / Warta TNI

Senin, 3 April 2023 - 04:20 WIB

Berbagi Berkah Ramadan, Koramil 08/Danau Teluk Bagikan Takjil Gratis

Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar beserta anggota dan Ketua Persit Ranting 09 serta pengurus bagikan Takjil Gratis (FOTO/IST)

Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar beserta anggota dan Ketua Persit Ranting 09 serta pengurus bagikan Takjil Gratis (FOTO/IST)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar beserta anggota dan Ketua Persit Ranting 09 serta pengurus melaksanakan kegiatan pembagian Takjil Gratis untuk buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor Makoramil 415-08/Danau Teluk Jln KH. Hasan Anang Kel. Olak Kemang Kec. Danau Teluk, Minggu (02/04/2023).

Dalam kesempatan ini, Danramil Kapten Inf Ibnu Hajar menyampaikan bahwa bagi bagi Takjil Gratis oleh anggota Koramil dan ibu ibu Persit ini, merupakan agenda tahunan dalam rangka menjemput dan mencari berkah dengan cara berbagi kepada sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dibulan yang suci ini.

Baca :  Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa

Selain mencari berkah, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama dan sekaligus membangun tali silaturahmi Apkowil dengan warga diwilayah binaan melalui pemberian Takjil secara gratis ini, ungkap Danramil pula.

Ditempat terpisah, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menegaskan bahwa selama bulan Romadan 1444 H hingga menjelang lebaran nanti, pemberian Takjil secara gratis ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim dan seluruh Koramil jajaran.

Baca :  Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga

Apa yang telah dan akan dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih dibulan suci Romadann yang penuh dengan berkah dan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi, tuturnya Dandim pula.

Masih ditegaskan Dandim, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta merupakan wujud kemanunggalan TNI – Rakyat terutama terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan bagi bagi Takjil gratis ini Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya, baik kepada anggota Koramil dan Persit maupun umat muslim lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa dan semoga pula semua amal ibadah kita dibulan suci Ramadan ini diterima Allah SWT dalam keridhoannya, imbuh Kapten Inf Ibnu. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Dukung Dan Sukseskan Operasi Zebra 2023

Warta TNI

Keren ! Wakasad Tampil Pada Konser Musik Dewa 19

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Warta TNI

HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria

Warta TNI

Menjawab Kebutuhan Di Tapal Batas RI-PNG, Satgas TNI 711/Rks Bersama Warga Bangun Masjid

Warta TNI

Jelang Pemilu, Kodam II/Swj Netral

Warta TNI

Tanamkan Nilai Kedisiplinan, Satgas Yonif R 142/KJ Latihkan Peraturan Baris Berbaris

Warta TNI

Danramil Sebapo Dampingi Kapolres Muarojambi Melaksanakan “Jum’at Curhat”