Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Selasa, 25 April 2023 - 19:11 WIB

Oknum Prajurit TNI AU Tendang Motor Emak-Emak Sudah Minta Maaf

SRIWIJAYADAILY – Video prajurit TNI Angkatan Udara (AU) yang menendang kendaraan emak-emak saat membonceng anaknya viral. Hal ini mendapat banyak sorotan publik.

Oknum prajurit itu diketahui bernama Praka ANG. Dia anggota Detasemen Pertahanan Udara atau Denhanus 471 Jalan Hankam Mabes TNI, Bekasi, Jawa Barat.

Atas hal tersebut, Komandan Denhanud 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas bersama jajarannya termasuk Praka ANG datangi langsung lokasi rumah ibu itu.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Mereka menyampaikan permohonan maaf. TNI AU menyebut jika korban Sri serta ayahnya sudah memberikan maaf kepada mereka atas kejadian tersebut.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma Indan Gilang Buldansyah mengatakan, permintaah maaf sesuai instruksi pimpinan TNI AU. “Anggota yang melakukan itu juga sudah mendapat sanksi tegas,” katanya melalui rilis Selasa 25 April 2023.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

Marsma Indan mengatakan, saat kejadian ANG tak sengaja menabrak sepeda motor ibu tersebut. Lokasinya di Jalan Raya Hankam, Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat. Tabrakan itu lantaran motor didepannya ngerem mendadak.

Setelah itu ada dialog antara ANG dan ibu bernama Sri tersebut. Alhasil ANG emosi dan menendang motor sang ibu. ANG sendiri mengaku salah atas kejadian tersebut.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon bapak dan keluarga bersedia memaafkan saya, dan mendoakan saya di ke depan hari, kami jadi orang yang lebih baik lagi atas kejadian ini pak,” pungkas ANG. (**)

 

 

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Usir KST/OPM Dari Wilayahnya, Pemda Intan Jaya Papua Ucapkan Terima Kasih ke TNI

Warta TNI

Jelang HUT TNI Kodim 0420/Sarko Senam SKJ 88 Bersama Forkopimda Merangin

Warta TNI

Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab, Danrem 042 Gapu : Pejabat Baru Agar Bisa Mengembangkan Gagasan Kostruktif, Kreatif dan Inovatif

Warta TNI

Waasops Panglima TNI Inspeksi Latma Trilateral Crocodile Response Exercise

Warta TNI

Sebanyak 104 Pemuda Terbaik Jambi Ikuti Pendidikan Tamtama TNI AD

Warta TNI

KST Sebar HOAX Untuk Alihkan Isu, Ini Penjelasan Danrem 173/PVB

Warta TNI

Tim Kesdam V/Brawijaya Berikan Layanan Kesehatan dan Trauma Healing Terhadap Korban Erupsi Gunung Semeru

Warta TNI

Panglima TNI : Indonesia Tidak Boleh Lengah Walaupun Kasus Covid-19 Cukup Rendah