Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 28 April 2023 - 16:59 WIB

Satgas Pamtas Yonif R 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Masyarakat Distrik Airu Papua

SRIWIJAYADAILY – Sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 200/BN Pos Airu yang dipimpin Danpos Lettu Inf Andy Junaidi melakukan anjangsana dan pengobatan untuk masyarakat di Kampung Muara Nawa Distrik Airu Kabupaten Jayapura, Papua Jum’at (28/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danpos Airu Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa di samping tugasnya menjaga keamanan, juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat.

Baca :  Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum

“Adanya kegiatan pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat”, ujar Danpos Lettu Inf Andy Junaidi.

“Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat”, harapnya.

Baca :  Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri Perkuat Sinergitas

Sementara itu Bapak Daud Hore, salah seorang masyarakat yang menerima pengobatan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI Satgas Yonif Raider 200/BN yang sudah datang ke rumah kami dan mengobati kami,” ungkapnya.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

“Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Muara Nawa. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak-Bapak TNI sekalian”, harap Bapak Daud Hore.

(Pendam ll/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang ‘PRIMA’, Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

Warta TNI

Gelar Halal Bihalal, Dandim Bute : Penuh Bersyukur dan Selalu Berbuat Baik dengan Sesama

Warta TNI

Tanamkan Nilai Kedisiplinan, Satgas Yonif R 142/KJ Latihkan Peraturan Baris Berbaris

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Perkuat Wawasan Kebangsaan Siswa Sekolah Di Kab Tolikara

Warta TNI

Jenderal Dudung Resmi Sandang Gelar Doktor Secara Cum Laude

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jamban Sehat Untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan

Warta TNI

Waspada Bencana Alam, Dandim 0409/RL Bersama Forkopimda Gelar Apel Kesiapsiagaan

Warta TNI

Tim Wasev TMMD Akui Jalan Sangat Lebar Namun Butuh Pengerasan