Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad Bekali Prajurit Jelang Purna Tugas, Kodim 0420/Sarko Kirim Anggota Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung

Home / Warta TNI

Sabtu, 29 April 2023 - 13:40 WIB

Tunjukkan Sikap Peduli, Pengurus Pepabri Kota Jambi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

SRIWIJAYADAILY – Pengurus DPC Pepabri Kota Jambi selalu berupaya untuk menumbuhkan sikap peduli dan kekeluargaan di kalangan sesama rekan purnawirwan dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai jenis kegiatan dilakukan diantaranya menjenguk anggota Pepabri yang sedang sakit.

Menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim terutama dengan orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, dan saudara maupun rekan seperjuangan. Menjenguk orang sakit termasuk amal saleh yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

Baca :  Musi Banyuasin Gelontorkan Anggaran TMMD Ke 119 Tersebar Se-Indonesia

Sebagai wujud mencintai dan menyayangi sesama rekan seperjuangan, saling menghormati antara pengurus dan anggota DPC Pepabri Kota Jambi, maka pengurus Pepabri Kota Jambi mengadakan anjsangsana ke rumah salah satu anggota Pepabri Kota Jambi yang sedang sakit, Sabtu (29/4) untuk menjenguk pak Sakirman yang menderita sakit.

Baca :  Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Mayor (Purn) Dalimunthe yang turut membesuk Pak Sakirman menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ke anggota sesama purnawirawan yang sedang sakit ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian rekan seperjuangan.

Disamping itu, kita juga memberikan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar tetap semangat untuk sembuh dan tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang dialami.

Sakit itu bukan kita yang minta semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

Dalam kesempatan ini, Mayor (Purn) Dalimunthe mewakili Ketua DPC Pepabri Kota Jambi juga menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan rekan – rekan Pepabri Kota Jambi juga selalu mendo’akan kepada rekan yang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. (fds)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sikap Manis Dan Antusias Anak SD Di Ujung Timur Indonesia Menanti Bapak TNI Untuk Mengajar

Warta TNI

Kemampuan Beladiri Prajurit Yonif 143/TWEJ Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Warta TNI

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Kasad Serahkan 20 Unit Rumdis ke Kodim 1414/Tator

Warta TNI

Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup, Kodim Kota Metro Tanam Pohon

Warta TNI

Jalin Kerjasama, Baznas Papua Bersilaturahmi Temui Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Danramil Tigi Sosialisasikan Rekrutmen Calon Prajurit TNI-AD

Warta TNI

Tingkatkan Keakraban dengan Ulama, Babinsa Koramil 10/Jamsel Ikuti Pengajian Akbar di Ponpes Al Ma’arif

Warta TNI

Apel pagi Satgas TMMD dan Warga Kini Membudaya