Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Rabu, 3 Mei 2023 - 21:30 WIB

Wujudkan Kekompakan TNI – Polri, Yonif 147/KGJ Laksanakan Silaturahmi

SRIWIJAYADAILY – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, kebersamaan dan soliditas sehingga tugas ke depan dapat berjalan dengan baik, Yonif 147/KGJ melaksanakan silaturahmi dan halalbihalal dengan jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi yakni Polres Bangka Tengah, Polres Bangka, dan juga Polsek Muntok, sesuai dislokasi satuan Yonif 147/KGJ yang tersebar di tiga wilayah tersebut, termasuk pada sore harinya dilaksanakan olahraga bersama Kipan B Yonif 147/KGJ dengan Kompi I Yon A Pelopor Satbrimob Babel. Tujuan yang hendak diraih tentunya adalah untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan sinergitas TNI-Polri demi terwujudnya kondusifitas keamanan di wilayah Kep. Bangka Belitung.

Baca :  Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat, Budi Setiawan Nyatakan Siap Mengikuti Pilwako Jambi

Danyonif 147/KGJ menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momen silaturahmi antara TNI dan Polri agar semakin kompak dan eksis dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas wilayah Kep. Bangka Belitung serta menjadi kesempatan untuk mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain, kedua institusi diharapkan bisa melanjutkan kekompakan yang sudah dibangun ketika bertugas di lapangan, sehingga bisa menghilangkan ego sektoral dan pribadi demi kepentingan bangsa dan negara.

Baca :  Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi

Hal tersebut diatas sesuai dengan perintah harian Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E, M.M untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta elemen pemerintah/lembaga lainnya.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan kegiatan semacam sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, terutama di wilayah Kep Bangka Belitung. Sehingga diharapkan suatu kerjasama yang baik akan terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain guna hasil yang lebih maksimal. (Pendam ll/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pelatihan Operator Alat Berat Untuk OAP Selesai Digelar Kodam XVII/Cenderawasih, Peserta Dinyatakan Kompeten

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Latihan Menembak

Warta TNI

Lestarikan Budaya Papua, Satgas TNI 301/PKS Sukseskan Acara Tradisi Bakar Batu Di Puncak Jaya

Warta TNI

Laksamana Madya Muhammad Ali Resmi Jabat Kepala Staf Angkatan TNI AL

Warta TNI

Jelang HUT RI, Prajurit Rusa Hitam 721 Berkontribusi Dalam Membangun Papua

Warta TNI

Peringati Lahirnya Pancasila, TNI Polri Bantu LMA Sepapua dan Masyarakat Adat Papua Deklarasikan ‘Papua Damai’

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Berbagi Kasih Bersama Jemaat Gereja Gidi Lembah Sunyi Angkasa

Warta TNI

Babinkum TNI Beri Penyuluhan Netralitas Dan Penegakan Hukum Di Lingkungan Kodam II/Sriwijaya