Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Senin, 8 Mei 2023 - 10:12 WIB

4th National Open Karate Championship 2023 Kembali Digelar di Madivif 2 Kostrad

SRIWIJAYADAILY – Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Divif 2 Kostrad dan pembinaan teritorial serta mencari bibit atlet karate sekaligus meningkatkan prestasi pada bela diri Karate, Divisi Infanteri 2 Kostrad menyelenggarakan Kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023.

Kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari dimulai tanggal 6 sampai dengan 7 Mei 2023 tersebut diikuti oleh 98 Kontingen, yang terdiri dari 30 kontingen TNI/Polri dan 68 kontingen sipil dengan total peserta atlet sebanyak 1643 orang.

Baca :  38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti

Diawali dengan upacara pembukaan, Kejurnas ini secara resmi dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). yang dilaksanakan di GOR Vira Cakti Yudha Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Sabtu (06/05/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Dewan Wasit PB FORKI, Ketua Umum FORKI Jatim, Ketua FORKI Kota dan Kabupaten Malang.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kapusada TNI

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan melalui kejuaraan ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan ikatan persaudaraan di antara para atlet, serta untuk terus mengasah kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa mendatang.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah mendukung pelaksanaan kejuaraan 4th National Open Karate Championship 2023. Disertai harapan, semoga seluruh rangkaian kegiatan kejuaraan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Baca :  Kasdim 0415/Jambi Serahkan 110 unit Sepeda Motor Inventaris Bantuan Dari Kemenhan RI Kepada Para Babinsa

Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada para atlet agar memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya, Tampilkan yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggiā€¯, tutup Pangdiv. (Penkostrad).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujudkan Jiwa Korsa, Danrem Gapu Pimpin Senam Bersama Prajurit Di Lapangan Mayonif R 142/KJ

Warta TNI

Kunjungan Perdana, Ini Pesan Penting Danrem 045/Gaya Kepada Anggota dan Persit Kodim 0413/Bangka

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara 17-an Bulan Oktober 2023

Warta TNI

Wujudkan Anak Sehat, Ini Aksi Satgas Yonif 511/DY Di Merauke

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

Warta TNI

Tak Kenal Libur, Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Motivasi Warga Bergotong-royong

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Launching Tanam Serentak Lahan Tidur di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Dampingi Gubernur Sumsel Penyerahan 100 Ribu Vaksin Covid-19