Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Jumat, 12 Mei 2023 - 10:08 WIB

Babinsa Koramil 03/MT Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Tingkat Kecamatan

SRIWIJAYADAILY – Sertu Amrizal Antoni Babinsa Koramil 03/Ma. Tembesi Kodim 0415/Jambi, mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat kecamatan Batin XXIV bertempat di Aula kantor Camat Batin XXIV Kab..Batanghari, Rabu (10/05/2023)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tersebut di hadiri Camat Batin XXIV (di wakili oleh Sekcam) bpk. Syaipul, SIP, Ketua Panwaslu bpk. M. Nuh, Ketua PPK Bathin XXIV bpk. Syopwan Nazori Spd, Danramil 03/Ma. Tembesi (diwakili oleh Babinsa Sertu Amrizal Antoni), Kapolsek Batin XXIV di wakili Bhabinkamtibmas (Bripka Trisna) dan Seluruh Anggota PPS masing Desa dan Kelurahan di Kec Bathin XXIV.

Baca :  Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Babinsa Sertu Amrizal menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat khususnya kepada PPS bersama anggota agar dalam rapat pleno terbuka supaya benar-benar mendata masyarakat agar tidak menimbulkan masalah ke depan menjelang pemilu serentak 2024.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Tegaskan Babinsa Merupakan Ujung Tombak TNI AD

“Kami berharap koordinasi dan komunikasi teman-teman PPK dan PPS dengan Panwaslu kecamatan dan Panwaslu kelurahan selalu terjaga” ujar Babinsa.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Danramil 03/Ma. Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alpansuri saat di hubungi mengatakan, ia tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh Babinsa untuk selalu aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh PPS diwilayah binaan dengan harapan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar dan Jurdil. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Ikuti Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna di Desa Sekernan

Warta TNI

Bangga dan Haru Saat Kasal Sambut Kedatangan Satgas KJK di Belanda

Warta TNI

Sinergitas Tiga Pilar Prajurit Kodim 0418/Plg Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

Warta TNI

Tarian Adat Tabur Beras Kunyit Bakal Sambut Tim Wasev TMMD Di Desa Kembang Seri Baru

Warta TNI

Ini Daftar Atlet TNI AD dan Anggota Persit KCK Penyumbang 21 Medali Pada SEA Games 2023 Kamboja

Warta TNI

Brigjen TNI Supriono Resmi Jabat Komandan Korem 042/Gapu

Warta TNI

Panglima TNI Pimpin Sertijab Pejabat Utama Mabes TNI