Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:34 WIB

Babinsa Koramil 10/Telanaipura Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek

SRIWIJAYADAILY – Babinsa Koramil 0415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Koptu Sutan Robin Simanjuntak mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Publik tentang pencocokan RegSosEk (Registrasi Sosial dan Ekonomi) yang didapat BPS (Badan Pusat Statistik) di Kantor Lurah Lingkar Selatan Kec. Pallmerah. Kota Jambi, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk pemutakhiran data terkait tingkat kesejahteraan masyarakat serta pendataan kembali siapa warga yang masih layak dan sudah tidak layak mendapatkan bantuan sosial Pemerintah sehingga program tersebut tepat sasaran.

Baca :  Danramil Pijoan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pj.Bupati Muaro Jambi di Wilayahnya

“Kita akan terus berupaya mendukung setiap program-program Pemerintah khususnya terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat guna mensukseskan pemulihan ekonomi nasional secara merata dan berkeadilan”, ujar Danramil 10/Jambi Selatan Mayor inf Edi Arman Lubis SH, di tempat terpisah.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

Kegiatan Forum Konsultasi Publik dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kelurahan di wilayah Kec. Pallmerah, diharapkan ke depan tidak terjadi kembali kesalahan penerima data bantuan pemerintah khususnya di wilayah Kec. Pallmerah.

Dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik ini merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah binaan guna mendapatkan data ter update yang diperlukan oleh satuan.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dengan hasil data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat ini tentunya sangat berkaitan dengan data demografi dan kondisi sosial warga masyarakat di masing-masing desa, oleh karena Babinsa wajib mengikuti dan mendapat data untuk mendukung tugas pokok satuan teritorial,” tegasnya. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peta Dunia Membawa Keakraban Siswa Bersama Satgas TNI 142/KJ

Warta TNI

Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Warta TNI

Koramil Enarotali Tingkatkan Minat Membaca Anak-Anak Di Taman Baca

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Penyerahan Senjata Api Rakitan oleh Masyarakat di Desa Sungai Ceper

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Dan Tim Komunitas Medis Uncen Gelar Pengobatan Gratis

Warta TNI

Waktu Panen Telah Tiba, Petani Dan Prajurit TNI Tersenyum Bahagia

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Pos Asgon Ikut Memeriahkan Perayaan Lomba HUT RI

Warta TNI

Tinjau Lokasi TMMD Di Desa Bukit Indah, Ini Pesan Kasrem 042/Gapu