Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Kamis, 25 Mei 2023 - 07:17 WIB

Wakasad Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif PR 330/Tri Darma

SRIWIJAYADAILY – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto, meninjau Latihan Pra Tugas Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Darma, di daerah latihan Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) TNI AD, Cipatat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Kunjungan Wakasad ini merupakan tindak lanjut dari peninjauan serta pengarahan Menhan Prabowo Subianto dan Kepala Staf Angkatan (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, beberapa waktu yang lalu. Sebagaimana sebelumnya, tujuan peninjauan kepada prajurit Yonif 330/Tri Darma yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Mobile di wilayah Papua ini, adalah untuk memastikan kesiapan personel dan materil satuan tersebut.

Baca :  Bangun Kemitraan Masa Depan, Pendam II/Swj Jalan Kaki Kunjungi BRI Palembang

Sebelum memulai peninjauan, Wakasad terlebih dahulu menerima paparan dan penjelasan dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Letjen TNI Anton Nugroho selaku Komandan Latihan. Dilanjutkan dengan membahas beberapa materi latihan yang dilaksanakan.

Baca :  Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Sigap Bersihkan Sampah Pasca Banjir

Wakasad, yang didampingi Danpusdikif Pussenif dan staf latihan, kemudian meninjau alat perlengkapan yang digunakan dalam latihan, termasuk yang akan dibawa prajurit Yonif PR 330/Tri Darma dalam penugasan operasi nantinya. (Dispenad)

Baca :  Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil Telanaipura Gelar Serbuan Vaksinasi Ke TPA Talanggulo

Warta TNI

Warga Kota Pekalongan Serahkan Granat dan Pistol Kepada TNI

Warta TNI

Pertebal Keimanan, Prajurit Kodim Kerinci Gelar Yasinan

Warta TNI

3000 Paket Bansos Dari Kasad Bagi Warga Terdampak Gempa Cianjur

Warta TNI

Usai Libur Lebaran, Prajurit Korem 042/Gapu Bina Fisik

Warta TNI

Pasiter Kodim Jambi Beri Materi Navigasi Darat

Warta TNI

Panglima TNI : Indonesia Tidak Boleh Lengah Walaupun Kasus Covid-19 Cukup Rendah

Warta TNI

Untuk Menjaga Imunitas, Pangdam dan Pejabat Utama Kodam II/Swj Gowes Bersama