Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Senin, 29 Mei 2023 - 08:14 WIB

Karya Bakti TNI Satnonkowil Yonif 144/JY Di Desa Durian Depun

Kepahiang, sriwijayadaily.co.id – Prajurit Batalyon Infateri 144/Jaya Yudha bersama masyarakat Desa Durian Depun Kec. Merigi Kab. Kepahiang melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa gotong royong pembersihan lingkungan dan pembangunan Masjid Baitul Jannah. Sabtu (27/05/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin oleh Pasi Intel Yonif 144/JY Letda Inf Anom Ariyanto beserta 17 orang anggota bersama warga masyarakat Desa Durian Depun Kec. Merigi. Karya Bakti ini merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

Baca :  Musi Banyuasin Gelontorkan Anggaran TMMD Ke 119 Tersebar Se-Indonesia

Pada kegiatan Karya Bakti ini turut hadir Pjs. Danramil 409-07/LA Kodim 0409/RL Peltu Hariono beserta Babinsa, Ketua RT Durian Depun Bpk. Rusdi beserta warga masyarakat Durian Depun.

Baca :  Pangdam II/Swj Rayakan Ultah Anggota Dengan Menggelar Buka Bersama

“Dengan gotong royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan, apa lagi yang dikerjakan adalah pembersihan lingkungan dan pembangunan tempat ibadah, insya Allah Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita, tutur Letda Inf Anom Ariyanto Pasi Intel Yonif 144/JY.

Baca :  Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

Sementara Ketua RT Durian Depun Bpk. Rusdi beserta segenap masyarakat mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Yonif 144/JY yang sudah membantu warga dalam kegiatan Karya Bakti dan membangun silaturahim, semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut,” tuturnya.(Pen Yonif 144/JY)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Andika Perkasa Diangkat sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Warta TNI

Lepas Kopasgat, Pangdam XVII/Cenderawasih : Terima Kasih Atas Segala Dharma Bakti

Warta TNI

Perkuat Kekebalan Tubuh, Aparat TNI Di Wilayah Paniai Laksanakan Vaksinasi Booster

Warta TNI

Satgas Yonif 123/RW Gelar Lomba Anak-Anak Gereja Perbatasan Papua

Warta TNI

Sambil Duduk Lesehan, Babinsa Ajak Pemuda Berbuat Hal Positif

Warta TNI

Hadiri Rakor Desa, Danramil Pijoan Berharap Kerjasama Antar Instansi Pemerintahan di Wilayah Dapat Terjalin Dengan Baik

Nasional

Kunjungi Jayapura, Wapres RI : Saya Bangga, Kodam XVII/Cenderawasih Aktif Membangun Papua

Warta TNI

Antisipasi Pelanggaran Lalin, Personel Kodim Bute Ikuti Sosialisasi Opsgaktib dan Yustisi