172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 2 Juni 2023 - 13:32 WIB

Sambil Patroli Babinsa Bakung Jaya bersama Forum RT dan  BKTM Datangi Pos Kamling

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Babinsa Kelurahan Bakung Jaya Sertu Sukatni bersama dengan Ketua Forum RT, BKTM dan Kasi Transtib Kelurahan melaksanakan patroli Pos Kamling di Kelurahan Bakung Jaya Kec. Pall Merah Kota Jambi

Pos Kamling adalah tempat sarana warga berkumpul sekaligus untuk menjaga keamanan lingkungan dari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya pelaku kejahatan pada malam hari.

Dalam penjelasannya Babinsa Bakung Jaya Sertu Sukatni menyampaikan bahwa tujuan melaksanakan patroli bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang Giat melaksanakan ronda malam.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Sebagai Babinsa Kelurahan Bakung Jaya saya bersama-sama Ketua Forum RT, BKTM dan Kasitranstib Kelurahan Bakung Jaya sengaja bersama-sama melaksanakan patroli ke Pos Kamling dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman.

Dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang Giat Meronda sehingga dengan kedatangan kami warga yang sedang jaga di Pos Kamling akan bertambah semangat untuk melaksanakan tugas jaga malam. tutur Sertu Sukatni.

Baca :  Dibandrol 25 Ribu, Satu Jam Ayam Potong Ludes di Bazar Kodam II/Swj

Salah satu warga yang sedang jaga di Pos Kamling Rt. 16 bapak Zulkarnain menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena telah mengunjungi Pos nya.

Sayo sangat berterima kasih atas kunjungan Babak Babinsa dan rombongan di Pos Kami, dan kami berharap nantinya Pak Babinsa dan rombongan sering-sering berkunjung ke Pos kami, kami akan siapkan kopi khusus untuk pak Babinsa dan rombongan. ujar pak Zulkarnain sambil tertawa.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Ditempat terpisah Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Edi Arman, S.H menyampaikan penekanannya.

Kepada para Babinsa agar terus berupaya melakukan kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat diantaranya melaksanakan patroli Poskamling, karena dengan Babinsa sering Patroli Pos kamling diwilayahnya maka warga yang sedang berjaga akan merasa terbantu dan merasa senang dengan kedatangan Babinsa. pungkas Danramil. (Pendim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Taraf Hidup Warga, Satgas TNI 301/PKS Beri Pembekalan Cara Bercocok Tanam

Warta TNI

Awali Kepemimpinannya, Panglima TNI Laksanakan Entry Briefing

Warta TNI

Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya

Warta TNI

Satuan Jajaran Korem 045/Gaya Gelar Vaksinasi Serentak Di Empat Belas Titik

Warta TNI

Korem 043/Gatam Gelar Turnamen Fun Game Tenis Merdeka

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan/Wisudawati Stisipol Silas Papare Jayapura TA 2021/2022

Warta TNI

Kedudukan dan Kemampuan Kowad Sama Dengan Prajurit Pria

Warta TNI

Danrem 121/Abw Kunjungi Pos-Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia