Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Home / Warta TNI

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:21 WIB

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kipan C Yonif 143/TWEJ

Lampung Utara, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma’ruf Z, melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kompi Senapan (Kipan) C Yonif 143/TWEJ, di Candimas Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Selasa (6/6/2023).

Kunjungan Danrem 043/Gatam beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj dalam rangka meninjau secara langsung keberadaan Kipan C yang berada di Kota Bumi, sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit dan anggota Persit Kipan C Yonif 143/TWEJ.

Baca :  Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD-119 Kodim 0432/Basel Berikan Wasbang Kepada Siswa SD

Sebelum menyampaikan arahannya Danrem mengajak kepada seluruh prajurit dan Anggota Persit untuk selalu syukur dan berdo’a kepada Allah SWT, yang telah banyak melimpahkan nikmat kepada kita semua.

“ Kebersihan pangkalan, harus terus kalian jaga kerapihan serta keindahannya, untuk itu saya printahkan Dandim 0412/LU untuk mengawasi prajurit yang berdinas di Kompi C, berikut kebersihan pangkalannya, “

Baca :  Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Babinsa Kodim 0415/Jambi ikuti Kegiatan "Goras Untung"

Lebih lanjut Danrem menghimbau kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga kekompakan, keamanan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun seperti narkoba, asusila dan lain lainnya yang dapat merusak citra dan nama baik Yonif 143/TWEJ.

Danrem juga menyinggung dalam penggunaan media sosial agar lebih santun dan bijak, “ Melalui media sosial apapun saat ini bisa kita diakses, dari hal-hal yang bernilai positif sampai yang negatif, gunakanlah media sosial dengan baik dan bijak, serta dengan cara yang lebih santun, “pungkas Danrem.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Turut hadir dikegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kakorum Bataliyon Yonif 143/TWEJ, Dansub Korum Kompi C, Ketua Persit KCK Cab XXXIV dan Ibu-ibu Pengurus Persit. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Puskesmas Jambi Selatan

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Targetkan TMMD Di Batanghari Selesai Dalam 30 Hari

Warta TNI

Kasad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 24 Pati TNI AD

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Coffee Morning Dengan Insan Pers Di Makorem 042/Gapu

Warta TNI

Babinsa Kodim 0418/Palembang Melaksanakan Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus

Warta TNI

“Volans” dari Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Raih 1000 Jam Terbang Pesawat Super Tucano

Warta TNI

Latih Kedisiplinan dan Kekompakan, Satgas TMMD Ajarkan Baris Berbaris ke Pelajar SDN Teluk Gora 

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Pejabat Kasdim