Dorong Peningkatan Ekonomi Berbasis Keluarga, Satgas TMMD Kodim 0404/ME Gandeng Dinas Koperasi Dan UMKM Pastikan Tingkat Kesehatan Dan Keselamatan Kerja Sesuai Standar PBB, Satgas Kizi TNI Konga Terima Inspeksi OSH Permahir Penggunaan Senjata Bantuan, Prajurit Yonif 144/JY Gelar MTT Jelang Penugasan Satgas TMMD Kodim 0404/ME Gandeng BNNK Muara Enim Gelar Penyuluhan Narkoba Dandim 0416/Bute Memimpin Langsung Pelaksanaan Pengambilan Data Kesegaran Jasmani

Home / Warta TNI

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:18 WIB

Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-13 Korem 045/Garuda Jaya

Bangka, sriwijayadaily.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 045/Garuda Jaya Ke-13 dilaksanakan olahraga bersama dan gerak jalan santai di Makodim 0413/Bangka. Sabtu, (17/06/2023)

Olahraga bersama dan gerak jalan santai diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI-Polri beserta Keluarga Besar TNI (KBT) dan diikuti oleh para Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta pimpinan instansi vertikal lainnya.

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

Rangkaian acara tersebut diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan gerak jalan santai, kemudian Penyerahan bantuan sepeda motor dari bantuan Menhan RI, Rampak Gendang sinergitas TNI Polri dan Pol PP serta pengundian berbagai doorprize.

Dalam acara tersebut Danrem Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo mengatakan dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Gaya ke-13 dilaksanakan gerak jalan santai dan olahraga bersama prajurit Korem beserta keluarga dan anak anak juga Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal.

Baca :  Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain berolahraga membina Komunikasi supaya keakraban, sinergitas tetap terjalin, disamping itu selain sehat bisa merasakan kegembiraan bersama.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Brigjen A. Dedy Prasetyo menambahkan bahwa rangkaian HUT Korem Gaya ke-13 ini sudah di mulai sejak seminggu yang lalu mulai giat Bhakti Sosial, donor darah, operasi katarak gratis , pembersihan rumah-rumah ibadah dilanjutkan gerak jalan santai pagi ini. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Unsur Forkopimda Jambi Sambut Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Wadan Seskoad Brigjen TNI Refrizal Buka Seminar Binsat Pasis Dikreg LXII Seskoad 

Warta TNI

Pukul Kentongan, Danrem 081/DSJ Ingatkan Warga Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan Nanti

Warta TNI

Polsek Kumpeh Ulu Mendadak Terkejut Datangnya Rombongan Babinsa

Warta TNI

Koramil Kimaam Himbau Warga Penerapan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih : Kehadiran Prajurit TNI Harus Menjadi Solusi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

Warta TNI

Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah

Warta TNI

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad : Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan