Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Home / Warta TNI

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:51 WIB

Satgas Yonif 132/BS Bersama Horison Hotels Group Mendukung Kemajuan Pendidikan Di Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Satgas Yonif 132/BS Pos Kout bekerjasama dengan Horison Hotels Group memberikan bantuan bagi murid SD Inpres Skouw Mabo yang bertempat di Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Jumat (23/6/2023).

Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa selaku Wadansatgas Yonif 132/BS menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Satgas menjalin kerjasama dengan Horison Hotels Group untuk memberikan bantuan kepada murid SD Inpres Skouw Mabo sebagai wujud nyata untuk membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah papua.

Baca :  Budi Setiawan Berharap PPP Bersama Golkar Memenangkan Dirinya di Pilwako Jambi 2024

“Selama masa penugasan, kita telah menjalin hubungan baik dengan pihak Horison Hotels Group sehingga program ini dapat dilaksanakan secara bersama,” tutur Wadansatgas.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Roy Gabriel selaku GM Hotel Horison Jayapura kepada Satgas Yonif 132/BS yang dengan tulus bekerjasama mendukung kegiatan program untuk memajukan pendidikan di Papua khususnya di perbatasan RI-PNG.

Baca :  Danyonkav 5/DPC: "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya"

“Terimakasih atas kerjasama Satgas Yonif 132/BS karena kegiatan ini juga sebagai ucapan syukur pada ulang tahun Hotel Horison Jayapura dengan cara mendukung bangkitnya semangat belajar para siswa-siswi khususnya sekolah di perbatasan dengan memberikan bantuan berupa alat tulis kepada para pelajar SD Inpres Skouw Mabo,” ujar Bapak Roy Gabriel.

Sementara itu, Ibu Meilisa Iriani selaku Kepala Sekolah SD Inpres Skouw Mabo sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak didiknya.

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Horison Hotels Group dan Satgas Yonif 132/BS yang telah memberikan bantuan kepada sekolah kami SD Inpres Skouw Mabo berupa peralatan tulis, kami sangat mengapresiasi sekali sehingga dapat memotivasi semangat belajar anak-anak di SD Inpres Skouw Mabo,” ungkap Ibu Meilisa Iriani.

Sumber  : Pendam XVII/Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI Fasilitasi Perdamaian Masyarakat Wamena

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danrem 173/PVB

Warta TNI

Diiringi Lagu Nasional, Ksatria Tengkorak bersama Brimob Damai Cartenz Borong Hasil Bumi Masyarakat Intan Jaya

Warta TNI

TNI Polri Lakukan Pendekatan Kepada Keluarga Korban Pembunuhan Personel Brimob

Warta TNI

Warga Tinolok Senang Mendapatkan Baju Dan Sepatu Sari Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Satgas TNI 711/Rks Gerak Cepat Datangi Rumah Warga Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Penebalan Personel Merupakan Upaya Pencegahan Dalam Mengantisipasi Terjadinya Karhutla

Warta TNI

Dua Jenderal TNI-Polri Alumni Akabri 91 Gelar Baksos dan Kesehatan Di Jambi