Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda 14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Juli 2023 - 17:04 WIB

Sambangi Mapolsek Jelutung dan Polsek Jambi Selatan, Danramil 10/JS  Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman Lubis, SH beserta Anggota melaksanakan kunjungan sekaligus untuk memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Polri yang Ke-77 di Mapolsek Jambi Selatan dan Mapolsek Jelutung, Sabtu, 01/07/2023

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat Sinergitas TNI-POLRI dan untuk memberikan Kejutan Selamat Ulang Tahun Polri ke-77 Kepada Kapolsek Jambi Selatan AKP. Suwondo,SH dan dan Kapolsek Jelutung IPTU AL Imron, SH beserta Jajarannya.

Baca :  Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jambi Selatan AKP. Suwondo, SH dan Kapolsek Jelutung mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Danramil beserta Anggota Koramil yang telah mengunjungi Mapolsek, Semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap solid di wilayah Kecamatan Jambi Selatan dan Kecamatan Jelutung.

Baca :  Jalin Silaturahmi, Pendam II/Swj Bersama Dinas Perkim Sumsel Galakkan Gate Ball

Sementara Danramil 0415-10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman Lubis, SH mengatakan bahwa, Kami segenap keluarga besar Kodim 0415/Jambi khususnya Koramil 10/Jambi Selatan mengucapkan selamat hari Bhayangkara Polri yang Ke-77.

“Semoga dengan bertambahnya usia Polri khususnya Polsek Jambi Selatan dan Polsek Jelutung dapat melayani, mengayomi, dan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif, ” imbuhnya.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

“Kami dari Koramil 10/JS Siap mendukung dan membantu Polsek Jambi Selatan dan Polsek Jelutung dalam menjaga Situasi Kamtibmas, apa lagi menjelang menghadapi Tahun Politik ini.” Jelas Danramil. (F1R)

Sumber : Koramil 10/Jambi Selatan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas 412 Kostrad Ajari Warga Pedalaman Papua Cara Memperbaiki Lampu Panel Surya

Warta TNI

Sebanyak 10.305 kg Bansos dalam Rangka Gagal Panen di Kab. Puncak Papua Sudah Terdistribusi

Warta TNI

Purnawirawan TNI AL Pelihara Silaturahmi melalui Olah Raga Bersama

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Rakor Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Kota Jambi

Warta TNI

Cek Harga Minyak Goreng, Kasad Blusukan ke Pasar

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif R 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Masyarakat Distrik Airu Papua

Warta TNI

Lengkapi Keindahan SD Negeri 57/II Talang Silungko, Satgas TMMD Cat Kusen Pintu dan Jendela

Warta TNI

Kunjungi Hubstation TNI AD, Kasad Vicon Dengan Pos Ramil di Papua dan Papua Barat