Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad Penutupan Apel Dansat Digelar Bersama Pemprov Lampung Menegaskan Sinergitas TNI AD dan Pemda Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Juli 2023 - 07:03 WIB

Kolaborasi Band Ajendam ll/Swj dengan Band Polda Sumsel Ramaikan Acara Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang, Letkol Czi Arief Hidayat bersama sejumlah Kabalakdam II/Sriwijaya menghadiri Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara, Selasa (04/07/2023) bertempat di Markas Polrestabes Palembang.

Pada saat tiba di Markas Polrestabes Palembang tersebut, Dandim 0418/Palembang hadir bersama, Katopdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kakumdam II/Swj dan para Danramil Jajaran Kodim 0418/Palembang disambut langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sigihartono didampingi Wakapolrestabes Palembang dan para Kapolsek Jajaran Polrestabes Palembang.

Baca :  Komsos Dengan Appem Dan Tomas, Dandim 0417/Kerinci: Terimakasih, Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Aman Dan Lancar

Dalam sambutannya, Dandim 0418/Palembang, Letkol Czi Arief Hidayat, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-77. “Semoga kerja sama TNI-Polri yang terpupuk selama ini tetap terjalin semakin baik”, ucapnya.

“TNI-Polri adalah keluarga bukan institusi yang terpisah, satuan utuh yang menjaga Indonesia agar tetap jaya”, pungkas Dandim.

Acara syukuran tersebut diramaikan oleh penampilan Band Ajendam ll/Swj pimpinan Kolonel Caj Hadi Suryono yang berkolaborasi dengan pemain band Polda Sumsel.

Baca :  Kapendam Cenderawasih : Penangkapan Seorang WNA Oleh TNI di Paniai Adalah Hoax

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sigihartono juga mengucapkan terimakasih kepada Band Ajendam II/Swj atas dukungannya dalam acara syukuran tersebut. “Semoga Band Ajendam II/Swj semakin maju”, kata Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi bahwa, dengan hadirnya seluruh pejabat TNI merupakan implementasi yang nyata Sinergitas TNI-Polri melalui sifat sifat yang informal seperti kelompok band yang dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman dan nyata.

Baca :  Tiang Listrik Jalan Roboh, Babinsa Kodim Lambar Gercep Evakuasi

“Semoga kita semua tetap bisa menjalin silaturahmi yang semakin erat, dengan kedekatan para pimpinan. Semoga anggota juga bisa semakin dekat”, ujar Kombes Harryo.

“Terimakasih atas penggelaran syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara yang berjalan dengan sukses”, tutupnya. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Ajak Anak Kecil Makan Siang Bersama

Warta TNI

Satgas Yonif 144/JY Bersama Puskesmas Perbatasan Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Warta TNI

Asrenum Panglima TNI : Penerapan Praktik Baik Reformasi Birokrasi Merupakan Bagian Dari Perubahan Road Map RB Nasional

Warta TNI

Bentuk Perhatian Pimpinan, Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Warta TNI

Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

30 Prajurit Kodim 0416/Bute Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Warta TNI

Kasal : Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Lahirkan Inovasi Wujudkan TNI AL yang Profesional

Warta TNI

Kodim 0421/LS Melaksanakan Kegiatan Karbak TNI Bersihkan Aliran Sungai Dari Tumpukan Sampah