Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Selasa, 18 Juli 2023 - 05:48 WIB

Bentuk Perhatian Pimpinan, Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si., memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada anggota Kodim 0419/Tanjab yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera Bulanan di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin Kelurahan Patunas, Senin (17/7/2023) kemarin.

Adapun Prajurit yang mendapat penghargaan yaitu Kopda Agus Mawardi dan Prada Agustimuayad, yang berhasil meraih medali Perunggu dalam cabor tinju amatir pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023  dan Prada Abdi Juli Susanto yang meraih Juara III Lomba Infografis Kategori TNI tingkat Mabes Polri serta Prada Aji yang meraih Juara III Lomba Fotografi Kategori TNI tingkal Polda Jambi  dalam rangka HUT Bhayangkara.

Baca :  Waspada Karhutla, Koramil Suak Kandis Gelar Patroli Bersama

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim memberi apresiasi kepada keempat prajurit yang telah membuat nama harum satuan Kodim 0419/Tanjab.

Baca :  Bahas Siskamling, Danramil Pasar Sambangi Pihak Hotel Di Wilayah Binaan

“Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi”, ungkapnya.

Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotivasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa dicintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara, ujar Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

Baca :  Selalu Ramai, Rumah Baca Si'mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue

“Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,” tutup Dandim. (**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

Portal Militer

Babinsa Dampingi Kegiatan Posbindu Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Warganya

Portal Militer

Satgas Yonif Raider 142/KJ Gandeng Babinsa Beri Pelayanan Kesehatan Warga

Portal Militer

Kasrem 042/Gapu Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Portal Militer

Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

Portal Militer

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-Polri Jambi

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

Portal Militer

Babinsa Hadiri Rapat Kerja Pramuka Ranting Danau Teluk