Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad Penutupan Apel Dansat Digelar Bersama Pemprov Lampung Menegaskan Sinergitas TNI AD dan Pemda Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Juli 2023 - 20:10 WIB

Kapolres Bungo Apresiasi Pelibatan Anggotanya Dalam Satgas TMMD 117 Kodim 0416/Bute

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram hadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 wilayah Kodim 0416 Bungo Tebo yang dipusatkan di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Rabu (12/7/23).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengapresiasi TMMD Ke-117 ini karena TNI AD dalam hal ini Kodim Bute juga melibatkan 20 personel Bungo untuk ikut serta dalam program ini.

Baca :  Kasad Dampingi Panglima TNI terima Kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil Purna Tugas

Pada intinya kata Bram, Polri mensuport kegiatan yang baik seperti sekarang ini. Karena selain meningkatkan Kamtibmas dimasyarakat juga mendukung program yang menyentuh langsung kepada rakyat.

“Tadi juga ada pemberian bantuan Stunting kepada anak Stunting di lokasi TMMD 117. Karena beberapa hari lalu, Polres Bungo diwakili Kabagren juga sudah dikukuhkan sebagai bapak asuh Stunting oleh TPPS Bungo,” tambahnya.

Baca :  Inspiratif, Shabilla Anak Gembala Sapi Jadi Prajurit TNI AD

Dijelaskan, tadi dirinya juga melihat kondisi jalan yang akan dibuka oleh satgas TMMD sekaligus ada rehanb rumah tidak layak huni dan juga rehab sekolah dan air bersih. Ini sangat baik untuk membantu percepatan pembangunan desa, umumnya di Kabupaten.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

“Polri akan terus menjaga sinergitas lintas sektoral baik itu dengan Kodim 0416 Bute hingga elemen masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, dan rakyat bisa aman dan nyaman dalam bekerja,” katanya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil 06/Pijoan Bersama Rombongan “Geruduk” Polsek, Ada Apa?

Warta TNI

Babinsa Koramil Pijoan Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Pudak

Warta TNI

Danramil Suak Kandis Dampingi Kasiops Kasrem 042/Gapu Cek Sarpras Alat Damkar Karhutla

Warta TNI

Persit KCK Cabang XXI Kodim/1708 Melaksanakan Kunjungan Kasih Ke Rumah Warakawuri

Warta TNI

Dandim Pimpin Penggarapan Lahan Unggulan Kodim 1711/BVD

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Gandeng Babinsa Beri Pelayanan Kesehatan Warga

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Dampingi Kasad Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Kodim Palembang

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Beri Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Satuan Serta Prajurit Kodam II/Swj