Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri Aksi Heroik Sertu Irsa Farsi Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lekukan Desa Sidomulyo Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Home / Warta TNI

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:46 WIB

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Raih Juara 3 Kategori TNI Tingkat Mabes Polri Pada Lomba Infografis HUT Bhayangkara Ke-77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Membanggakan, Prajurit Kodim 0419/Tanjab, Prajurit Dua (Prada) Abdi Juli Susanto berhasil meraih juara ke-3 lomba infografis kategori TNI dalam rangka hut bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan divisi humas polri.

Dengan mengambil tema “Bitter Sweet Perjalanan Polri”, Polri mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi yang diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian.

Baca :  63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

Berbekal kemampuan yang dimilikinya, dengan membuat infografis bertemakan “Sinergitas TNI-POLRI” Prada Abdi Juli Susanto mengirimkan hasil karya terbaiknya untuk diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

Saat diumumkan pada Rabu (21/6/2023) lalu melalui channel youtube Divisi Humas Polri, Prada Abdi Juli Susanto tidak menyangka hasil karyanya masuk dalam nominasi juara. Dari sekitar ratusan peserta yang ikut, hasil karyanya tersebut akhirnya mendapatkan Juara 3 Lomba Infografis Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengucapkan terima kasih dan turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

Baca :  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

“Turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prada Abdi dan saya berharap kepada seluruh prajurit kodim 0419/Tanjab terus berkarya untuk kemajuan Kodim 0419/Tanjab”, Tutur Dandim.

Penyerahan penghargaan Lomba HUT Bhayangkara Ke-77 berlangsung pada Rabu (12/7/2023) bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

“Kopassusku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia”, Kopassus yang Ditakuti Lawan dan Dicintai Rakyat

Warta TNI

Kodim 1709/Yawa Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Pantai

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Ikuti Perayaan Natal Bersama Warga Papua

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Warta TNI

Tim Gabungan TNI – Polri Di Perbatasan Amankan Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Id

Warta TNI

Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama

Warta TNI

Bentuk Kepedulian, Koramil Merauke Bantu Warga Rehab Rumah

Warta TNI

Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM