Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo

Home / Warta TNI

Kamis, 20 Juli 2023 - 08:18 WIB

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Gelar Do’a bersama

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H/ 2023 M dilaksanakan di beberapa lokasi di Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, Kab. Lampung Timur, Selasa Malam (18/07/2023).

Komandan SSK Satgas TMMD 117 Lettu Inf. Sugiri mengatakan tujuan diadakannya Do’a bersama dalam rangka peringatan tahun baru Islam adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada seluruh umat khususnya Desa Sumber Marga.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

“Doa bersama ini juga sebagai ucapan syukur kehadirat Allah SWT atas karunia nikmat sehat dan rezeki termasuk memohon kelancaran pelaksanaan program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim berjalan lancar sampai dengan selesai”, kata Dan SSK.

Masih dikatakan Dan SSK kehadiran personel Satgas TMMD dalam Do’a bersama ini agar terciptanya hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

“Meskipun TMMD berjalan baru minggu pertama namun keakraban antara Personel Satgas dengan masyarakat terlihat tidak ada jarak ini bukti bahwa hadirnya kami benar-benar diterima. Program TMMD juga selaras dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”, pungas Lettu Inf. Sugiri.

Pada kesempatan yang sama, tokoh agama Ahmad Juhaeni menuturkan, peringatan 1 Muharram tahun ini benar-benar beda dan berkesan karena dilaksanakan bersama dengan personel Satgas TMMD.

Baca :  Lagi, Kodim 0415/Jambi Gerebek Sekolah Dasar Dalam Program Dapur Masuk Sekolah

“Kami atas nama masyarakat Desa Sumber Marga merasa bangga dan haru peringatan tahun baru Islam bisa bersama-sama dengan Bapak TNI. Mudah-mudahan kebersamaan ini wujud nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

“Mari momen peringatan 1 Muharram kali ini untuk berdoa memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT”, pintanya. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Gelar Sholat Gerhana

Warta TNI

Pedagang Pasar Jadi Sasaran Komsos Personel Kodim 0415/Jambi Guna Memantau Situasi Didesa Binaan

Warta TNI

189 Peserta Ikuti Sidang Pantukhir Calon Bintara Tingkat Suspanpus Kodam II/Swj TA 2023

Warta TNI

Danyonif 147/KGJ Ajari Prajurit Teknik Menyetrika Pakaian Dinas

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Tutup Operasi Teritorial TNI TA 2022 Di Kab. Nduga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Warta TNI

Sertijab Panglima TNI di Plaza Mabes TNI Cilangkap