Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Home / Warta TNI

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:24 WIB

Penyiapan Posko TMMD ke 117 Kodim 0416 Bute Jelang Kunjungan Wasev

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo sudah berjalan lebih dari sepekan, progres pembangunan fisik dan non fisik terus di kerjakan, sehingga pencapaian target sasaran dapat di hasilkan secara optimal dan efisien sesuai yang diharapkan.

Ada program yang dikerjakan, pasti ada evaluasi yang dilaksanakan, begitupun juga dengan program TMMD 117 Kodim 0416/Bute kali ini, dalam waktu dekat akan menerima kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI, dimana Tim Wasev ini bertugas melakukan pengawasan dan evaluasi terkait program TMMD ini, sehingga pelaksanaan program dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

Komandan Kodim 0416/Bute melalui Perwira seksi Teritorialnya Kapten Inf Dofi Saputra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/07/23) mengatakan, terkait akan adanya kunjungan Tim Wasev TMMD, segala kesiapan dan persiapan sedang kami lakukan, sehingga apabila nantinya Tim berkunjung ke sasaran, semua sarpras yang dibutuhkan sudah tersedia.

Baca :  Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Selain kesiapan sasaran yang akan dikunjungi, Kebersihan dan kerapian Posko TMMD ini juga harus kita kerjakan, karena Nantinya Tim wasev ini sebelum ke sasaran akan menerima paparan terlebih dahulu dari Komandan SatgasĀ  di Posko TMMD ini, ungkap Pria Mantan Satuan Kostrad itu.

Masih menurut Kapten Dofi, Kebersihan dan kerapian posko ini akan terus ditingkatkan, pembersihan ruangan, penataan meja, kursi serta kelengkapan lainnya yang berkaitan dengan sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama pelaskanaan TMMD, begitupun juga Data Data Sasaran, hingga kelengkapan untuk pelaksanaan paparan harus segera di siapkan ujarnya.

Baca :  35 Perwira Tinggi Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

Pelaksanaan Kunjungan Tim Wasev TMMD 117 Kodim 0416/Bute direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, untuk hari dan tanggalnya sampai dengan saat ini pihak Kodim masih menunggu petunjuk dari Komando Atas. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Letjen TNI Purn Doni Monardo Resmi Nakhodai PPAD Masa Bakti 2021-2026

Warta TNI

Kehadiran Babinsa Pada Khitanan Massal Mampu Tenangkan Pasien

Warta TNI

Panglima TNI Andika Perkasa Diangkat sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Warta TNI

Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Warta TNI

Danramil Telanaipura Hadiri Do’a Bersama Sambut Bulan Ramadhan

Warta TNI

Prajurit Kodim 0409/RL Bantu Warga Laksanakan Panen Padi

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ Kembangkan Kreatifitas Cara Membuat Bonsai