Aplikasi NRC, Era Digital Lari 3K Prajurit Menarmed 2 Kostrad Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Home / Warta TNI

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:35 WIB

Satgas TMMD Cat Dinding Dalam Pada Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Edi Candra

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Serda Wen Levi yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute dengan cekatan mengerjakan pengecatan dinding dalam Rumah Tidak Layak Huni milik Edi Candra, warga Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Minggu (30/07/2023).

“Pengerjaan pengecatan dinding rumah milik pak Edi Candra dikebut agar cepat selesai sebelum penutupan program TMMD ke-117,” ucap Serda Wen Levi.

Baca :  Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad

Pantauan di lokasi TMMD ke-117, nampak Serda Wen Levi bersama anggota Satgas lainnya tengah mengerjakan pengecatan dinding rumah bagian dalam milik Edi Candra berwarna hijau, yang mana kini bangunannya sudah selesai, tinggal menyisakan pengerjaan pengecatan dinding dan finishing pembersihan sekitar rumah yang terus dilakukan oleh Satgas TMMD dan dibantu warga setempat.

Baca :  Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

“Pokoknya menjelang penutupan yang dihadapi sebagian besar anggota Satgas adalah cat, mengecat dan mengecat RTLH,” ucapnya.

Sementara itu, Edi Candra pemilik RTLH mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

“Alhamdulillah ya Allah, semoga rumah ini bisa kami tempati dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah banyak membantu pengrehapan rumah dari tak layak huni hingga menjadi istana yang indah untuk ditempati,” ucap Edi Candra. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI, Berangkatkan Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Dan Yonif 133/YS Ke Papua Dan Papua Barat

Warta TNI

Di Depan Para Veteran, Pangdam V/Brawijaya Cerita Keberhasilan Hillary Gapai Puncak Mount Everest Berkat Seorang Sherpa

Warta TNI

Efektifkan TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Tahun 2022,Warga Bersama TNI Bergotong Royong

Warta TNI

Binter Kreatif Satgas TMMD 116 Kodim 0431/Babar Bantu Warga di Kebun

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Warta TNI

Saksikanlah Laga Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Kota Jambi di Stadion Persijam

Warta TNI

Terkait Penanganan Di Paro Nduga, Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan TNI Polri Bekerja Untuk Kepentingan Negara dan Aspek Kemanusiaan

Daerah

Kodim 0420/Sarko Bersama BKSDA Kehutanan Jambi Sosialisasi Peredaran Tumbuhan dan Satwa Liar